Kask dan Mantan Juara Belanda Luncurkan Kit Baru Untuk Wanita

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Kask | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Bikeradar | 4 December 2017

Kask Luncurkan Kit Baru

SPORTKU.COM

Kask meluncurkan jajaran pakaian wanita. Produk baru ini hasil kemitraan dengan desainer profesional dan mantan juara asal Belanda, Iris Slappendel.

Jajaran pakaian ''Protect Your Style” mencakup helm Kask Protone, jersey, kaus kaki dan topi, dan akan dipasarkan dengan merek Kask lainnya, Koo. Koo sebelumnya juga telah meluncurkan jajaran produk kacamata pada awal tahun lalu.

Semua produk ini dirancang dan dibuat di Italia, dan akan tersedia mulai pertengahan Desember.

Baca juga:
KABUPATEN TANGERANG DUKUNG PERKEMBANGAN MTB

Slappendel, yang memiliki karir balap sepeda profesional selama 12 tahun dan pernah berlomba di tim Rabobank-Liv Giant dan UnitedHealthcare Pro Cycling, dan kemudian menyelesaikan kursus direktur olahraga UCI bertindak sebagai perancang busana.

Mantan juara lomba road Belanda itu sebelumnya telah merancang perlengkapan untuk Federasi Bersepeda Belanda, UCI, Milltag dan, sekarang memiliki merek sendiri, IRIS.

"Saya merancang pakaian bersepeda yang modis. Jadi Anda lebih asyik dengan sepeda Anda. Saat merancang produk Protect Your Style, saya dipengaruhi oleh warna-warna yang berani dan garis geometris. Sangat menyenangkan bereksperimen. Mereka akan cocok dengan yang terbaik dan saya sangat senang produk itu menjadi nyata. Mereka bekerja sangat baik secara bersama-sama," kata Slappendel saat peluncuran produk.

Ylenia Battistello, manajer merek Kask Cycling menambahkan: "Mengetahui wanita senang melihat produk khusus untuk wanita di toko, kami sangat bangga dengan perangkat Protect Your Style. Ini tidak memberikan kompromi pada kinerja, bahan atau kecocokan, dan desain dari Iris menjadi “pernyataan” yang sangat jelas."

Kit ini akan tersedia dalam ukuran kecil, sedang atau besar, dengan jersey yang juga tersedia dalam ukuran ekstra kecil dan ekstra besar.

Baca juga:
5 FAKTA MENARIK TENTANG FORMULA E

Kit baru dari Kask (Foto: Kask)

kask-dan-mantan-juara-70836a1e2d40535.jpg

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Arai Luncurkan Helm Livery Hayden

Arai Luncurkan Helm Livery Hayden

NEW PRODUCT
Race Face Rilis Power Meter

Race Face Rilis Power Meter

NEW PRODUCT
New Honda PCX Khusus Indonesia

New Honda PCX Khusus Indonesia

NEW PRODUCT
Garmin Boyong Vivoactive 3

Garmin Boyong Vivoactive 3

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company