Rinaldo SA Resmi Sabet Juara Nasional Slalom Kelas B 2017

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Muhamad Dahroji | Editor: Andi Wahyudi | 4 December 2017

SPORTKU.COM

Kepiawaian peslalom asal Bogor, Rinaldo SA, semakin teruji di atas lintasan Kejurnas Slalom 2017. Ia sukses merajai kelas B.

Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Pepatah lama tersebut memang terbukti mencerminkan kepiawaian seorang Rinaldo SA yang sukses merajai kelas B dalam ajang Kejurnas Slalom 2017. Meski bermodalkan mobil Starlet jadul berkelir orange hitam, namun tidak menyulutkan nyali petarung Rinaldo SA di ajang bergengsi tersebut. Alhasil, putera Andri SA yang merupakan mantan peslalom hebat di masanya ini mampu menyingkirkan pesaing lainnya yang menggunakan mobil lebih modern.

Baca juga:
SIRKUIT SENTUL AKAN BERBENAH DIRI

Salah satu yang menjadi kebanggaan atas kemenangan tersebut adalah Rinaldo SA meraihnya dengan status peslalom privateer. Ini merupakan sebuah pencapaian luar biasa bagi peslalom yang masih grogi ketika wawancara dengan media. Menurut komentar Ayahanda Rinaldo, prestasi ini patut membuat dirinya bangga. Apa yang ia ajarkan untuk anaknya tersebut terbukti berjalan dengan baik dan mampu melahirkan motivasi kuat bagi Rinaldo.

Baca juga
Podium Terakhir Gerry Salim

  • facebook share

RELATED NEWS

Kepuasan Haridarma Merengkuh Juara Nasional

Kepuasan Haridarma Merengkuh Juara Nasional

ITCC
Aksi TTI di Toyota Gazoo

Aksi TTI di Toyota Gazoo

TOURING
Demas Agil Tambah Juara Nasional

Demas Agil Tambah Juara Nasional

DRIFT
Dua Pebalap TTI Go International

Dua Pebalap TTI Go International

TOURING

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company