GT Radial Sukses Hantarkan Peslalom TTI Meriah Juara Nasional Slalom 2017

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Muhamad Dahroji | Editor: Andi Wahyudi | 4 December 2017

SPORTKU.COM

Sebagai salah satu sponsor utama ajang Kejurnas Slalom 2017, GT Radial turut berhasil menghantarkan dua peslalom TTI menjadi juara nasional.

Kesuksesan ajang Kejurnas Slalom 2017 dengan tajuk GT Radial Auto Gymkhana Kejurnas Slalom 2017 menjadi salah satu tonggak keberhasilan produsen ban GT Radial di dalam arena balap nasional. Salah satu keberhasilan tersebut direfleksikan atas pencapaian yang diraih oleh Anjasara Wahyu dan Demas Agil yang tampil menjadi Juara Nasional Slalom Kelas A dan Kelas F.

Baca juga:
RINALDO SA RESMI SABET JUARA NASIONAL SLALOM KELAS B 2017

Hadir dalam putaran terakhir Kejurnas Slalom 2017 beberapa waktu lalu, Alda Febiora Siregar, perwakilan dari GT Radial, mengatakan bangga atas apa yang diraih oleh Anjasara dan Demas Agil. Terlebih skuat asuhan Toyota Team Indonesia tersebut menggunakan ban Champiro SX2 sebagai andalan mereka.

Melihat torehan positif dua peslalom tersebut memang membuat GT Radial selaku salah satu sponsor Toyota Team Indonesia bangga. Pasalnya pengembangan yang mereka lakukan terhadap ban Champiro SX2 ini terbilang berhasil, pasalnya salah satu yang dilakukan oleh tim riset GT Radial selama gelaran tersebut adalah mengukur tekanan suhu yang pas serta tekanan angin yang ideal.

 

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Muhamad Dahroji | Editor: Andi Wahyudi | 4 December 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company