Ryuji Utomo Gabung Klub Thailand, PTT Rayong

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Indostransfer | Editor: Andi Wahyudi | 4 December 2017

Ryuji Utomo Gabung Klub Thailand

SPORTKU.COM

Pemain belakang andalan Persija di ajang Liga 1 musim 2017, Ryuji Utomo pindah ke klub asal Liga Thailand, PTT Rayong.

Ryuji Utomo prabowo dipastikan tidak akan memperkuat Persija Jakarta pada musim 2018 mendatang. Pasalnya, pemain yang sempat berkarir di Arema FC itu memutuskan untuk bermain di PPT Rayong, klub kasta kedua Liga Thailand.

Kepastian tersebut terjadi usai Ryuji mengupload foto dirinya di akun Instagram miliknya yang menampilkan dirinya tengah berseragam jersey klub lengkap dengan syal yang dibentangkan dengan kedua tangan.

Tak hanya itu, foto lain juga menerangkan bahwa Ryuji sendiri ditemani oleh Gabriel Budi Liminto yang merupakan agen dari sang pemain itu sendiri.

“Ryuji Utomo resmi menjadi pemain PTT Rayong, sangat menyenangkan untuk memulai perjalanan baru saya di Liga Thailand! Ayo kita mulai! Terima kasih kepada Gabriel Budi dan Battomono,” tulis Ryuji pada Senin (4/12).

Baca juga
Ketika Hujan Bawa Radite Menang

Ryuji Utomo (@Indostransfer)

ryuji-utomo-indostransfer--46676167d6fd928.jpg

Hal senada diutarakan pula oleh Gabriel Budi. Sebagai agen dari Ryuji, ia mengaku senang proses transfer kliennya berjalan lancar. Ia pun mengucapkan banyak terima kasih kepada orang-orang yang terlibat dalam proses transfer ini, termasuk Gede Widiade selaku Direktur Persija Jakarta.

“Terima kasih Tuhan atas kesempatannya (untuk membantu) Ryuji Utomo menandatangani kontrak dengan PTT Rayong di Liga Thailand. Segala hormat kepada semua pihak yang terlibat dalam transfer ini. Tuan Batt, Palm, Meaw, dll. Terima kasih juga kepada Persija Jakarta dan Pak Gede Widiade. Nantikan aksi Ryuji di Thailand,” tulis Gabriel di akun instagramnya.

Sementara itu, Manajemen Persija sendiri sudah mengkonfirmasi untuk melepas Ryuji. Bhakan dalam situs resmi klub, agen Ryuji sendiri sudah melakukan pertemuan dengan dengan jajaran pengurus klub di mana hasilnya adalah bahwa klub berjuluk Macan Kemayoran itu memilih melepas pemain andalannya itu lantaran ingin merasakan main di luar Indonesia.

Selain itu, keputusan Ryuji bermain di Liga Thailand lainnya lantaran ia butuh uang untuk membantu biaya pengobatan ayahnya yang sedang sakit.

“Alasan itu yang membuat Persija melepas Ryuji melanjutkan kariernya ke Thailand. Ryuji pemain baik dan dia itu ingin membantu pengobatan ayahnya yang sakit. Saya bilang juga ke dia, kalau kamu gagal tes di sana, kamu harus kembali ke Persija. Tapi nyatanya Ryuji lolos tes dan bergabung ke klub Thailand,” kata Gede.

Baca juga
Valentino Rossi Pilih Balapan Ketimbang Menikah

  • facebook share

RELATED NEWS

Kontroversi Main di Luar Negeri

Kontroversi Main di Luar Negeri

FOOTBALL
Kata Aji Santoso Soal Persela

Kata Aji Santoso Soal Persela

FOOTBALL
Buffon Raih Penghargaan

Buffon Raih Penghargaan

FOOTBALL
Kumpulan Model Rambut Paul Pogba

Kumpulan Model Rambut Paul Pogba

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company