Sean Gelael Di Mata Bos Prema Racing

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Team Jagonya Ayam | Editor: Andi Wahyudi | 30 November 2017

SPORTKU.COM

Musim Formula 2 2018, Sean Gelael, bergabung dengan Prema Racing. Bos Prema Racing punya pendapat khusus tentang dirinya.

Bergabungnya Sean Gelael di bawah Prema Racing membuka lembaran baru dalam karir balap pebalap berusia 21 tahun tersebut. Setelah menuntaskan satu musim penuh bersama Pertamina Arden di musim ini, Sean Gelael kini berada di dalam tim kuat asal Italia yang telah menghantarkan Charles Leclerc sebagai Juara Dunia F2 2017. Kepala Tim Prema Racing, Rene Rosin, memiliki pandangan khusus untuk putera Ricardo Gelael tersebut.

Rosin, mengatakan Sean Gelael telah melakukan pekerjaan yang sangat baik saat menjadi pebalap tes Scuderia Toro Rosso. "Jika melihat apa yang dia lakukan dalam testing dan free practice bersama Toro Rosso, ia telah melakukan pekerjaan yang sangat baik, serta butuh kecepatan untuk mengemudikan mobil Formula 1," ungkap Rosin.

Menyadari tuntutan kuat untuk tampil bagus di setiap serinya, Rosin sadar kini tekanan yang dirasakan oleh Sean akan lebih berat lagi. "Tentu saja dia berada di bawah sedikit tekanan, tapi ini adalah bagian dari pekerjaan kami untuk memudahkan kesulitannya, dan fokus untuk memberikan hasilnya. Pasti akan menjadi tantangan, apabila kita melihat hasil, kita bisa berharap dari Sean, tapi di sisi lain, saya pikir ia berada di lingkungan tim yang tepat, dia akan bisa melakukan dengan lebih baik," tambahnya.

Sebagai Kepala Tim Prema, Rosin, juga tidak mau menargetkan hasil yang muluk-muluk dari Sean Gelael. Menurutnya itu adalah sebuah proses, dan merupakan bagian dari pekerjaan yang ia lakukan di Prema Racing.

"Kita perlu memulai selangkah demi selangkah dan tidak menargetkan langsung menang, cukup kita lihat hasilnya kemudian membangun kepercayaan dirinya, dan semua ada tahapan. Itu bagian dari pekerjaan saya," pungkasnya.

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Team Jagonya Ayam | Editor: Andi Wahyudi | 30 November 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Sean Gelael Bekerja dengan Profesional

Sean Gelael Bekerja dengan Profesional

FORMULA 2
Sean Gelael Berpeluang Gantikan Harltey

Sean Gelael Berpeluang Gantikan Harltey

FORMULA 1
Sean Gelael Mengalami Insiden Berat

Sean Gelael Mengalami Insiden Berat

FORMULA 2
Sean Gelael Tepis Kutukan Monaco

Sean Gelael Tepis Kutukan Monaco

FORMULA 2

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company