Intense Cycles Terapkan Model Penjualan Baru

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Intense Cycles | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Mtbr | 5 December 2017

Intense Terapkan Model Penjualan Baru

SPORTKU.COM

Intensee Cycles memperkenalkan model penjualan baru yang disebut penjualan hibrida global alias Intense Rider Direct Program.

Program baru ini bertujuan untuk memberikan fleksibilitas pembelian yang lebih banyak, pilihan layanan yang lebih baik serta harga baru yang agresif di seluruh dunia.

Di AS, merek ini akan terus bekerja sama dengan toko sepeda lokal. Baik IBD (dealer independen) maupun situs Intense akan menawarkan sepeda yang sama dengan harga yang sama pula. Hal itu memungkinkan rider lebih fleksibel dalam membeli MTB yang diinginkan.

Baca juga:
VUELTA A ESPANA 2018 KEMBALI KUNJUNGI LAGOS DE COVADONGA

Pada saat yang sama, program Intense Rider Direct memungkinkan toko sepeda menurunkan investasi finansial mereka, sambil tetap dapat menawarkan merek ekslusif dan tetap terlibat dalam rantai perdagangan. Intense saat ini bekerja dengan peritel luar biasa di negara asalnya dan berkomitmen untuk terus menumbuhkan kehadirannya di IBD Amerika. Semua sepeda yang dijual di AS dilengkapi dengan rencana layanan terbatas gratis, sekalipun melalui IBD.

Pasar internasional akan dilayani dengan sedikit berbeda. Intense telah mendirikan lebih dari selusin pusat layanan dan gudang di seluruh dunia, yang berarti, dalam kebanyakan kasus, sepeda akan dikirim langsung ke rider dari gudang lokal, yang memungkinkan harga termasuk pajak lokal. Langkah ini juga memberikan Intense kemampuan untuk menyediakan layanan pelanggan yang lebih cepat dan lebih efektif di daerah atau negara rider yang membeli produknya.

Terlepas dari mana sepeda Intense baru dibeli, semuanya akan hadir dengan kotak aksesori kustom yang mencakup semua dokumen, manual produk dan semua peralatan khusus yang diperlukan untuk melakukan perakitan akhir sepeda baru.

Selain itu, situs web Intense telah didesain ulang sepenuhnya dan dilengkapi dengan semua informasi yang dibutuhkan siapa saja untuk memilih sepeda yang tepat, mendapatkan dukungan teknis dan menemukan jawaban atas pertanyaan konsumennya.

"Sepeda motor kami adalah yang terbaik yang pernah mereka kunjungi." Kata pendiri yang sekaligus perancang, Jeff Steber. "Tapi label harga membuat mereka tidak terjangkau oleh sebagian besar pengendara. Intense Rider Direct membawa harga turun dan meningkatkan layanan di seluruh dunia," tambahnya.

Baca juga:
PATUNG MESSI JADI KORBAN VANDALISME


Skema sistem pemasaran baru Intense (Intense Cycles)

intense-terapkan-model-penjualan-5598589d38ca0d8.png

 

 

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Intense Cycles | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Mtbr | 5 December 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Tampilan Baru Big Bike Honda

Tampilan Baru Big Bike Honda

ATPM
Astra-Otoparts Bukukan Pendapatan Rp13,5 Triliun

Astra-Otoparts Bukukan Pendapatan Rp13,5 Triliun

BUSINESS & TECHNOLOGY
Pirelli Ke Ajang Balap Sepeda

Pirelli Ke Ajang Balap Sepeda

BUSINESS & TECHNOLOGY
Tunggangan Baru Danny MacAskill

Tunggangan Baru Danny MacAskill

BUSINESS & TECHNOLOGY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company