Raih 7 Podium, Tim UBL-69er Belum Puas

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 5 December 2017

Tim UBL-69er Belum Puas

SPORTKU.COM

Pada kejuaraan Cross Country Piala Bupati Tangerang akhir November lalu, di Cihuni, Tangerang, Banten, tim UBL-69er berhasil meraih 7 podium.

Hasil itu, termasuk podium pertama di kategori Men Senior, yang menjadi kategori andalan tim tersebut. Namun demikian, hasil itu rupanya belum mampu memuaskan manajer tim UBL-69er Hanny Sutanto. Pasalnya tim ini memiliki target 10 podium.

Salah satu yang disorot Hanny adalah pada kategori Women Open. Ridernya gagal meraih podium. Dia juga tidak menyangka kategori ini banyak diikuti rider senior dan berpengalaman.

Baca juga:
THIBAUT PINOT TERGODA GIRO D'ITALIA DAN TOUR DE FRANCE 2018

“Sebetulnya oke. Cuma ada beberapa yang saya unggulkan, yaitu yang Women (gagal mendapat podium). (Peserta) Women-nya banyak yang jago-jago. Kita enggak sangka. Saya pikir enggak banyak yang datang (berlomba),” ungkap Hanny pasca race.

Hanny menambahkan, timnya gagal mencapai target karena ada beberapa kendala selama persiapan lomba, salah satunya jadwal kuliah.

“Kemaren terbentur kuliah. Jadi agak terganggu juga latihannya,” jelas Hanny.

Sementara itu, pada kategori Kejuaraan Daerah (Kejurda), Hanny yang juga menjabat sebagai manajer tim balap sepeda Kab. Tangerang mengatakan, pada Kejurda kali ini, timnya berhasil meraih satu emas dan satu perak dari dua nomor yang dilombakan.

ISSI Kab. Tangerang meraih medali emas dari nomor Men Junior. Sedangkan medali perak dari kelas Men Pra Junior. 

Dengan hasil ini, para atlet MTB Kab. Tangerang akan dipertajam lagi guna menghadapi Pekan Olahraga Provinsi Banten. Event tersebut juga akan dijadikan sebagai ajang seleksi atlet MTB, khususnya Cross Country (XC) Banten, guna menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten 2018 dan PON Papua.

“Kita akan mempertajam lagi,” tegas pria yang juga biasa disapa Mbah itu.

Untuk diketahui, MTB XC Race Piala Bupati Tangerang melombakan 8 kategori, mulai dari Pra Junior, elite dan Master. Race ini terbagi menjadi dua kategori, yaitu Open (Terbuka) dan Kejurda. 

Baca juga:
KESAN RIFAD MARASABESSY SELAMA DILATIH INDRA SJAFRI

Hanny Sutanto (tengah-depan) bersama para juara di kelas Men Senior

kejuaraan-mtb-xc-piala-59847b4ffd8baea.JPG

 

  • facebook share

RELATED NEWS

EWS Luncurkan Seri Kontinental

EWS Luncurkan Seri Kontinental

ENDURO
Norco Gaet Si Kembar

Norco Gaet Si Kembar

ENDURO
Godziek Bergabung ke NS Bikes

Godziek Bergabung ke NS Bikes

FREERIDE & SLOPESTYLE
Rocky Mountain Lepas Ridernya

Rocky Mountain Lepas Ridernya

ENDURO

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company