Bule Aja Jatuh Cinta Sama Yamaha XMax

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 5 December 2017

SPORTKU.COM

Sebaran skutik premium Yamaha yang masuk daftar keluarga Maxi Yamaha semakin merajalela. Bahkan bukan hanya menjadi favorit bikers lokal.

Pulau Dewata Bali menjadi salah satu basis terbesar keberadaan Maxi Yamaha. Di Bali, bukan hanya warga lokal saja yang gandrung dengan Maxi Yamaha. Tapi juga para bule pun juga gemar dengan tunggangan skutik bongsor Yamaha. Jadi memang cocok dengan postur tubuh bule yang gede tinggi. Begitu juga dengan Maxi Yamaha yang bongsor seperti Nmax, Xmax, maupun Tmax. atau juga Aerox 155.

"Konsumen di sini lokal maupuan asing sangat suka dengan Maxi Yamaha, antusiasnya bagus. Kalangan menengah ke atas cocok banget. Untuk XMax pas buat postur tubuh warga asing. Mereka juga bilang jaringan dan sparepartnya banyak. Buat konsumen lokal juga bilang XMax value for money, matik kapasitas mesin 250cc yang fitur-fiturnya modern dan canggih. Untuk konsumen dan komunitas kami mengadakan berbagai aktivitas seperti Maxi Yamaha Day,” papar Andri Fistulariyanto, bagian Promosi Yamaha DDS Bali.

Salah seorang konsumen asal Roma, Italia yang tinggal di Denpasar Bali, Antonio Familiari juga mengungkapkan kecintaannya pada XMax. Antonio membelinya melalui order online. ”Saya suka skutik, apalagi kapasitas mesin besar 250cc. XMax cocok buat saya. Sekarang saya pakai XMax sehari-hari, rasanya nyaman. Kalau di Bali saya lihat banyak XMax di jalan,” ungkap Antonio yang sudah 8 tahun tinggal di Bali.

Baca Juga
Indonesia CBR Race Day Sentul 2017

Untuk terus meningkatkan brand imej Maxi Yamaha di Bali, pabrikan berlambang Garpu Tala ini juga rajin menggelar berbagai event. Salah satu event kebanggaannya adalah Maxi Yamaha Day. Ajang gathering untuk para bikers dari berbagai komunitas dan konsumen Maxi Yamaha itu sudah digelar di 8 kota.

Ketika Maxi Yamaha Day diadakan di Bali pada Oktober lalu, ribuan orang konsumen dan komunitas Maxi Yamaha mengikuti event ini mulai dari touring amal bertajuk Maxi Day for Karangasem, yang pada saat itu Bali sedang siaga ancaman erupsi Gunung Agung. Titik pemberangkatan touring dari Negara, Tabanan, Denpasar, Gianyar dan Singaraja. Finish di Bali Zoo, Gianyar, yang menjadi pusat lokasi acara.

Selain itu, Yamaha Maxi Day di Bali juga dibarengi dengan beragam kegiatan menarik lainnya. Mulai dari game, Yamaha exhibition, photo competition, modification contest, safety riding education, lelang amal dan hiburan menarik.

Baca Juga
Dua Pebalap Yamaha Jadi Yang Terbaik di Kejurnas Motoprix Aceh 2017
Campagnolo Produksi Jam Tangan dan Sistem E-Bike?

  • facebook share

RELATED NEWS

IMI Masuki Era Modern

IMI Masuki Era Modern

HOT ISSUE
Sean Gelael Dapat Penghargaan IMI

Sean Gelael Dapat Penghargaan IMI

HOT ISSUE
Daftar Pemenang IMI Award 2017

Daftar Pemenang IMI Award 2017

HOT ISSUE
Bengkel Bos Kasih Oli Gratis

Bengkel Bos Kasih Oli Gratis

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company