Honda CRF150L Resmi Mendarat di Jawa Timur, Harga Lebih Mahal

Text : Suhartono | Photo / Video : MPM | Editor: Andi Wahyudi | 5 December 2017

CRF150L Mendarat di Jawa Timur

SPORTKU.COM

Setelah resmi meluncur perdana 9 November lalu di Jakarta, kini giliran kawasan Jawa Timur yang kedatangan All New Honda CRF150L.

PT Astra Honda Motor (AHM) terus berupaya untuk melebarkan sayapnya di segmen motor trail. All New Honda CRF150L yang pertama kali nongol di ajang Gaikindo Indonesia International Auso Show (GIIAS) 2017 pada Agustus lalu pun kini resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia. Tak berhenti di situ, AHM bekerjasama dengan seluruh jaringan main dealernya di Indonesia pun terus bergerak maju.

Setelah launching perdana secara nasional oleh AHM, kini giliran PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda untuk wilayah Jawa Timur dan NTT yang resmi meluncurkan All New Honda CRF150L. Peluncuran All New Honda CRF150L dilakukan di Hotel Lava View, Bromo, Jawa Timur pada 2 November lalu.

“Kehadiran CRF150L ini disambut sangat antusias oleh masyarakat Jawa Timur, karena pasar trail yang berkembang saat ini. Honda berupaya memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan petualangan dan sensasi berkendara yang baru," kata Suwito M, Presiden Direktur MPM mneyambut kedatangan All New Honda CRF150L. 

Baca Juga
Bule Aja Jatuh Cinta Sama Yamaha XMax

Usai launching All New Honda CRF150L, MPM juga mengadakan test ride untuk jurnalis, blogger maupun komunitas pada esok harinya (3/12) di Lautan Pasir Gunung Bromo. Lokasi test ride di Lautan Pasir dipilih untuk membuktikan performa mesin motor on-off sport All New Honda CRF150L yang mampu menaklukkan tantangan di segala kondisi medan. Selain itu juga diadakan workshop teknologi Honda CRF150L untuk media mapun blogger.

Dalam rangkaian launching All New Honda CRF150L, MPM juga melakukan Corporate Social Responsibility (CSR) bersama komunitas. Mengusung  tema Broventure Lounch Gathering, MPM mengajak 150 bikers yang tergabung dalam komunitas trail dan supermoto untuk melakukan baksos di 2  tempat sekaligus yaitu di Kecamatan Sukapura dan Polsek Sukapura dengan memberikan donasi berupa tandon air. Sedangkan di Coban Bidadari kegiatan baksos dilakukan dengan bersih-bersih dan membeerikan donasi berupa tempat sampah.

All New Honda CRF150L tersedia dengan warna Extreme Red. Untuk kawasan Jawa Timur, MPM melepas All New Honda CRF150L ke tangan konsumen dengan harga Rp32,4 uta on the road (OTR) Jawa Timur. MPM sendiri menargetkan penjualan All New Honda CRF150L sebanyak 500 unit perbulan. Harga tersebut memang lebih mahal jika dibandingkan OTR Jakarta yang hanya Rp31,8 juta.

Baca Juga
Podium Terakhir Gerry Salim di ARRC 2017
Drifter Intersport Racing Team Raih Gelar Juara Nasional di Kejurnas Drift 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Arai Luncurkan Helm Livery Hayden

Arai Luncurkan Helm Livery Hayden

NEW PRODUCT
Race Face Rilis Power Meter

Race Face Rilis Power Meter

NEW PRODUCT
New Honda PCX Khusus Indonesia

New Honda PCX Khusus Indonesia

NEW PRODUCT
Garmin Boyong Vivoactive 3

Garmin Boyong Vivoactive 3

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company