Tutup Distributor, YT Industries Buka Kantor Baru di AS

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : YT Mob, YT Industries | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Mtbr | 6 December 2017

YT Buka Kantor di AS

SPORTKU.COM

Produsen MTB YT AS, beberapa waktu lalu mengumumkan untuk menutup distributor mereka di Reno, Nevada, AS.

YT, selanjutnya, akan membuka kantor baru di San Clemente, California. Dengan demikian, hubungan operasi YT dengan Cam dan Howie Zink, yang berhasil membawa YT di konsumen AS, pun berakhir.

Baca juga:
THIBAUT PINOT TERGODA GIRO D'ITALIA DAN TOUR DE FRANCE 2018

“Kami dengan senang hati mengumumkan perubahan struktural dalam strategi distribusi YT di AS. Alih-alih melalui mitra layanan dan distribusi, anak perusahaan kami YT Industries USA Inc. akan menjalankan bisnis mulai 1 Desember 2017. Ini berarti, kami sekarang dapat menerapkan strategi penjualan kami, yang langsung Eropa, di AS, menawarkan beberapa keuntungan untuk pelanggan AS, seperti harga yang lebih menarik, layanan yang lebih baik dan peningkatan ketersediaan sepeda. Kantor Pusat YT Industries USA Inc. yang baru berbasis di San Clemente, California,” demikian pernyataan YT dalam siaran pers.

Sebelumnya Zink bersaudara mendirikan toko di Reno, menjual dan servis. Dikabarkan, banyak kalangan yang terkesan dengan fasilitas dan pelayanan yang memuaskan.

Tapi kemudian ada masalah persediaan karena, sepertinya, mereka kekurangan pasokan sepeda dengan munculnya masalah pemesanan dan perkiraan bisnis jangka panjang. Ketika YT Jeffsy pertama kali keluar di pasar, mereka tidak memiliki kemampuan untuk memenuhi permintaan dan bahkan ada yang menunggu lama untuk mendapatkan produk.

Model bisnis baru dari YT ini jelas merupakan pertanda perluasan bisnisnya dengan memiliki kantor dan karyawan sendiri. Mereka juga harus memiliki gudang alat dan wewenang penuh untuk bergerak dan melayani konsumennya di negara Paman Sam itu.

Baca juga:
PEMBINAAN PEMAIN MUDA DI MATA INDRA SJAFRI


YT Jeffsy, salah satu MTB andalan YT

yt-jeffsy-27-92217669ea1ee21.jpg

 

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : YT Mob, YT Industries | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Mtbr | 6 December 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Mazda Terus Berkembang

Mazda Terus Berkembang

BUSINESS & TECHNOLOGY
Kawahara Apparel Meriahkan Indoclub Championship

Kawahara Apparel Meriahkan Indoclub Championship

BUSINESS & TECHNOLOGY
FDR Bidik Bikers Semua Kalangan

FDR Bidik Bikers Semua Kalangan

BIKE SHOP
Helm RSV Buka Store Pertamanya

Helm RSV Buka Store Pertamanya

SPEED SHOP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company