Touring Suzuki Bersatu Diikuti Ribuan Peserta

Text : Aldito GM,Suhartono | Photo / Video : SIS | Editor: Andi Wahyudi | 6 December 2017

SPORTKU.COM

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja mengadakan event akbar bertajuk 'Touring Suzuki Bersatu'.

Acara 'Touring Suzuki Bersatu' kali ini bertujuan sebagai ajang silahtuhrami untuk seluruh karyawan PT SIS area Tambun, Jawa Barat. Acara tersebut sukses menghadirkan 1.500 lebih bikers motor dan 100 lebih riders mobil Suzuki yang berlangsung pada 2-3 Desember. Rombongan touring menempuh rute Tambun - Parongpong, Lembang, Jawa Barat.

“Touring Suzuki Bersatu merupakan acara yang ditujukan untuk memberikan apresiasi kepada seluruh karyawan Suzuki yang telah bekerja secara maksimal dalam menghadirkan produk dan layanan yang berkualitas. Di samping itu, tentu saja diharapkan dapat meningkatkan semangat, keakraban dan kerja sama antar seluruh karyawan. Dengan mengangkat tema ‘Suzuki Bangkit, Satu Tekad, Satu Impan’, semoga acara ini menjadi momen pemersatu dan menumbuhkan semangat bangkit untuk Suzuki," ujar Giri S. Triatmojo, Head HRD & GA PT SIS.

Baca Juga
Valentino Rossi: Tanpa Saya, MotoGP Seperti Piala Dunia Tanpa Italia

Selain mengadakan touring, para panitia juga menyiapkan berabagai acara seru untuk para peserta guna menambah kemeriahan dan kehangatan bersama. Berbagai games diadakan untuk mengasah para karyawan PT SIS dalam membangun kerjasama tim dan mempererat hubungan satu sama lain. Kemudian acara 'Touring Suzuki Bersatu' juga menghadirkan beragam hiburan dan acara entertaiment. Tidak ketinggalan para peserta touring memberikan donasi untuk panti asuhan sebagai wujud kepudian terhadap sesama.

Suasana keakraban makin terasa dengan hadirnya beberapa komunitas motor Suzuki yang mengikuti acara ini. Beberapa klub Suzuki yang turut hadir, diantaranya GSX Club Indonesia, ION (Inazuma Owner Club), Thunder Club Indonesia, Satria Club Indonesia korwil Jawa Barat. Dengan hadirnya beberapa komunitas motor Suzuki dapat mempererat silahtuhrahmi antara karyawan dan konsumen Suzuki yang hadir.

Baca Juga
Di Balik Layar, Begini Sibuknya Tim Logistik MotoGP
Bayern Munchen Akhiri Rekor PSG

  • facebook share

RELATED NEWS

Persiapan KSC Hadapi Kejurda Slalom

Persiapan KSC Hadapi Kejurda Slalom

ACTUAL
 Gathering Bersama Velozity

Gathering Bersama Velozity

ACTUAL
TAC Rayakan HUT Keempat

TAC Rayakan HUT Keempat

ACTUAL
GSX Gelar Kursus Safety Riding

GSX Gelar Kursus Safety Riding

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company