Tampilan Baru Yamaha Aerox 155

Text : Suhartono | Photo / Video : YIMM | Editor: Dedi Hermawan | 6 December 2017

Tampilan Baru Yamaha Aerox 155

SPORTKU.COM

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menyegarkan tampilan skutik bongsornya Aerox 155.

Mengikuti selera pasar yang terus bergerak masif, Yamaha Indonesia merilis grafis terbaru dari Aerox 155. Kini motor matik itu tampil dengan tone color yang lebih kontras sehingga tampak sporty. Varian S Version yaitu Aerox 155VVA dan Aerox 155VVA lebih terasa selegan. Sedangkan R Version yaitu Aerox 155VVA hadir dengan warna dan grafis yang tetap sama. Tapi, untuk versi R ini, Yamaha menghadirkan konsep paddock bike (racing).

Selain warna dan grafis, yang tampak fresh adalah desain jok dengan sentuhan jahitan yang mempertegas kesan sporty. Aerox versi S untuk warna Black, Matte Red dan Yellow dibandrol dengan Rp22,850 juta, sedangkan warna Matte Blue dan White dihargai lebih murah yaitu Rp27,2 juta. Sementara Aerox versi R yang berkelir Racing Blue dilego Rp24,050 juta. Harga tersebut merupakan harga on the road (OTR) Jakarta.

Baca Juga
Video Aksi Marquez dan Pedrosa Balapan Motor Bebek

Aerox 155VVA didukung mesin 155cc generasi baru yang dilengkapi dengan Variable Valve Actuation (VVA). Kabarnya VVA membuat performa tarikan mesin lebih bertenaga. Semua tipe Aerox 155VVA sudah ditanamkan teknologi Blue Core sehingga performa mesin diklaim semakin maksimal namun tetap irit bahan bakar.

Menurut Yamaha konsumsi bahan bakar Aerox 155VVA semakin irit karena dilengkapi fitur Stop & Start System (SSS) yang berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti. Berkat Smart Motor Generator (SMG), menurut Yamaha, varian terbaru ini yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Fitur lain yang menjadi unggulan Yamaha pada Aerox 155 adalah Smart Key System. Fitur ini membuat berkendara semakin praktis dan aman karena disematkan fitur Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor. Dari sisi desain, kesan sporty Aerox 155 ditunjang lampu depan dan belakang LED.

Speedometer full digital dengan layar LCD besar 5.8 inch dapat memberikan informasi lebih  jelas dengan Multi Information Display (MID). Fiturnya mampu menampilkan VVA indicator, Fuel meter, battery indicator, Odometer, trip meter, average Fuel consumption, real time consumption, digital clock, rpm meter.

Baca Juga
Jisel 'Si Perempuan' Petualang'
Ini Kebahagiaan Sean Gelael Bergabung di Toro Rosso

  • facebook share

RELATED NEWS

Power Meter Baru Stages

Power Meter Baru Stages

NEW PRODUCT
SRAM Perkenalkan Rem Baru

SRAM Perkenalkan Rem Baru

NEW PRODUCT
Rallon R5 Mendarat di Indonesia

Rallon R5 Mendarat di Indonesia

NEW PRODUCT
AHM Segarkan Tampilan Honda BeAT

AHM Segarkan Tampilan Honda BeAT

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company