Positif Ikuti Australia Terbuka, Serena Tekad Pecahkan Rekor?

Text : Maya Soeparwoto | Editor: Dedi Hermawan | 7 December 2017

SPORTKU.COM

Serena Williams positif bertanding pada Australia Terbuka 2018. Ingin pecahkan rekor apa lagi? 

Petenis berusia 36 tahun ini memenangkan event tahun ini di Melbourne pada minggu-minggu awal kehamilan dan melahirkan seorang anak perempuan pada bulan September.

Direktur turnamen Asutralia Terbuka Craig TileyTiley mengatakan kepada The Herald Sun bahwa pemenang 23 kali Grand Slam "sangat mungkin" untuk kembali ke laga Grand Slam di di Melbourne.

"Serena telah mendapat visa, kini dia memasuki persiapan dan kini dia berlatih," katanya. "Dalam pandangan kami, tidak ada yang perlu diragukan akan kesiapannya."

Baca Juga:
Pasca Melahirkan, Serena Rebut Kembali Ranking Teratas?

Williams yang telah memenangkan Australia Terbuka tujuh kali, memposting di media sosial bahwa dia telah kembali berlatih.

Petenis legendaris Australia, Margaret Court, dengan perolehan kemenangan 24, adalah satu-satunya pemain yang masih di depan Serena dalam hal gelar tunggal Grand Slam.

"Dia ingin memecahkan rekor milik Margaret Court. Ini akan menjadi prestasi yang cukup signifikan baginya untuk bisa melakukan itu," tutup Tiley.


Baca Juga:
Serena Kembali Rebut Nomor Satu Pasca Tumbangkan Sang Kakak
Serena Williams Serukan Kesetaraan Gaji Atlet Wanita Kulit Hitam

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Maestro Tua Venus Tersingkir

Maestro Tua Venus Tersingkir

BADMINTON
PBSI Perkuat Ganda Putra Indonesia

PBSI Perkuat Ganda Putra Indonesia

BADMINTON
Tantangan Menpora untuk Marcus/Kevin

Tantangan Menpora untuk Marcus/Kevin

BADMINTON
Kevin/Marcus Catat Rekor baru

Kevin/Marcus Catat Rekor baru

BADMINTON

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company