Evalube Eksis di Pameran Manufacturing

Text : Suhartono | Photo / Video : Evalube | 7 December 2017

SPORTKU.COM

PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) selaku produsen pelumas Evalube ternyata tak hanya fokus di bidang otomotif saja.

Tak hanya konsentrasi di bidang otomotif saja, PT WGI juga kian populer di kalangan industri. Baru-baru ini, PT WGI untuk kali ketiga turut hadir dalam ajang pameran industri bergengsi. Setelah bulan Juli lalu pameran industri manufacturing diadakan di Surabaya, Jawa Timur, kali ini Pameran Manufacturing Indonesia menggelar acaranya di JIExpo, Jakarta sejak 6 Desember lalu dan akan berakhir pada 9 Desember nanti.

“Ekspektasi PT WGI mengikuti pameran ini agar dapat membuka peluang bisnis dan kerjasama baru dengan pelaku-pelaku industri lainnya. Terlepas PT WGI telah memiliki link secara nasional, namun ajang ini dapat menjadi wadah dalam memperkenalkan keunggulan produk-produk Evalube khususnya untuk pelumas industri dan komersial, hasil-hasil uji atau rekomendasi produk kami serta service-service yang dapat diberikan oleh Evalube. Yang terakhir tentunya event ini juga memberikan peluang bisnis yang dapat dieksplore lebih lanjut," ungkap Sapta Rida, Commercial Industrial Manager PT WGI.

PT WGI memang bukan pemain baru di bidang pelumas Tanah Air. Keberadaannya sudah dikenal sejak lebih dari 20 tahun. Tahun 1996 silam, PT WGI memulai debutnya dengan memproduksi pelumas ternama asal Amerika Serikat, Pennzoil. Kolaborasi PT WGI dengan Pennzoil berlangsung hingga tahun 2006. Kini PT WGI tercatat sebagai produsen dari Evalube Lubricants.

Baca Juga
5 Pebalap Indonesia Pernah Balapan Moto2 Maupun Moto3

Sebagai salah satu pemain unggulan di bidang pelumas, PT WGI didukung dengan kelengkapan peralatan laboratorium dan teknologi mumpuni. Hal ini menjadi salah satu kunci sukses PT WGI hingga masih terus bertahan sampai saat ini. PT WGI juga memiliki laboratorium yang tersertifikasi ISO 17025 hingga Blending Plant yang didesain khusus oleh Mid America Engineering, inc dari Chicago, America.

Menjadi pabrik pelumas swasta pertama di Indonesia, seiring perjalannya PT WGI juga telah berhasil melahirkan puluhan jenis pelumas, seperti pelumas otomotif baik untuk kendaraan roda 2 maupun roda empat, pelumas industri, pelumas alat-alat berat, pelumas perkapalan, pelumas untuk mesin-mesin pertanian, hingga pelumas untuk keperluan dunia pertambangan.

Produk pelumas PT WGI juga memiliki kualitas unggulan. Dalam hal kualitas, PT WGI melakukan kerjasama dengan pihak LAPI ITB dalam menguji kualitas produk Evalube. Hal ini membuat PT WGI sebagai sebuah perusahaan pelumas yang memiliki standar internasional dengan komitmennya mengutamakan mutu terbaik untuk konsumen.

Sebagai pembuktian kualitas produknya, PT WGI dengan label Evalube juga sering kali turun ke ajang balap nasional balap motor maupun balap mobil. Sebagai salah satu laboratorium berjalan, lewat ajang balap pula PT WGI melakukan serangkian uji coba pelumasnya untuk mendapatkan kualitas produk yang sempurna.

Baca Juga
Pencapaian Terbaik Diva Ismayana di Powertrack 2017
Video Euforia Kemenangan Aldio Oekon Meraih Juara Umum ETCC Master 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

IMI Masuki Era Modern

IMI Masuki Era Modern

HOT ISSUE
Sean Gelael Dapat Penghargaan IMI

Sean Gelael Dapat Penghargaan IMI

HOT ISSUE
Daftar Pemenang IMI Award 2017

Daftar Pemenang IMI Award 2017

HOT ISSUE
Bengkel Bos Kasih Oli Gratis

Bengkel Bos Kasih Oli Gratis

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company