Lionel Messi Ikhlas Jadi Cadangan

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Financial Tribune | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: tyc sports | 7 December 2017

SPORTKU.COM

Mega bintang Barcelona, Lionel Messi mengaku tak masalah bila musim ini ia sering menjadi pemain cadangan.

Ada yang unik di musim 2017/2018, Lionel Messi sering terlihat duduk di bangku cadangan. Hal ini tentu menjadi pemandangan menarik, sebab penampilannya tetap berada di puncak performa, tidak seperti pemain lain yang dicadangkan lantaran penampilan yang buruk.

Musim ini Messi tetap produktif. Terbukti, saat ini pemain asal Argentina itu sementara tercatat sebagai pencetak gol paling banyak di La Liga dengan mencetak 13 gol dari 14 pertandingan sejauh ini. Bahkan bila di total, ia sudah mencetak 17 gol dari 22 laga yang dijalani dirinya bersama Barcelona.

Messi sendiri saat ini sudah terlihat dua kali berada di bangku cadangan. Yakni, dalam laga melawan Juventus dan Sporting Lisbon yang keduanya dilakukan di ajang Liga Champions. Pemain kelahiran Rosario itu mengaku tak masalah meski ia sering berada di bangku cadangan.

“Saya telah belajar bahwa semusim adalah waktu yang panjang, bahwa ada saat-saat yang lebih sulit dari pada yang lain karena tahun-tahun berlalu dan sekarang tubuh saya harus membayar mahal untuk bermain dalam waktu yang begitu lama,” ungkap Messi kepada TyC Sports, Kamis (7/12).

Baca juga
Infografis Rute Giro d'Italia 2018

“Saya menyadari bahwa kadang-kadang tidak bermain adalah hal yang baik,” sambungnya.

Messi sendiri mengaku bahwa meski ia sudah menandatangani kontrak baru bersama Barcelona, namun dirinya masih memiliki hasrat untuk bisa membela Newell's Old Boys yang merupakan klub idolanya saat masih kecil.

"Saya sudah berkali-kali mengatakan bahwa impian saya adalah bermain di Newell tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi, dan sebagian dari keraguan itu disebabkan oleh keadaan negara saat ini," ungkap Messi.

“Saya punya keluarga dan anak-anak dan saya hidup dengan mereka. Saya ingin mereka tumbuh di tempat yang tenang, bisa menikmati hidup dengan aman. Sangat buruk untuk melihat hal-hal yang terjadi di Argentina, bahwa ketika anda pergi ke jalan dan orang ingin merampok anda dan anda juga bisa dibunuh,” sambungnya.

Baca juga
Cristiano Ronaldo Catat Rekor Baru

 

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Financial Tribune | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : tyc sports | 7 December 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Hadapi PSM, Persib Wajib Menang

Hadapi PSM, Persib Wajib Menang

FOOTBALL
Arsenal Pilih Unai Emery?

Arsenal Pilih Unai Emery?

FOOTBALL
Persija Mulai Menepi ke Pakansari

Persija Mulai Menepi ke Pakansari

FOOTBALL
Radja Nainggolan Putuskan Pensiun

Radja Nainggolan Putuskan Pensiun

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company