Quick-Step Floors Rilis Kit Tim 2018

Text : Adi Supriyatna | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Cyclingnews | 7 December 2017

Team Kit Quick-Step Floors

SPORTKU.COM

Quick-Step Floors mengungkapkan kit tim untuk musim 2018, mengikuti Team Sky dan AG2R La Mondiale.

Jersey tim asal Belgia tampak klasik dengan warna biru yang lebih gelap dari tahun 2017. Di bagian dada terdapat warna putih yang tampil mencolok dan garis belakang. Logo sponsor sekunder tim, Lidl, terdapat di area lengan dengan percikan warna emas.

Bila Team Sky menempatkan nama pebalap dengan mencolok di bagian punggung atas, Quick-Step Floors menempatkan nama pebalap di saku jersey secara halus.

Tim ini menyebut diri mereka dengan "The Wolfpack," dan rider asal Luxembourg Bob Jungels senang melihat nama itu menyatu dalam desain.

"Jersey ini sangat indah, elegan dan sedikit lebih vintage daripada tahun-tahun terakhir," kata Jungels.

"Saya menyukainya. Saya juga suka 'The Wolfpack' telah menjadi benda visual sekarang dan merupakan bagian dari jersey. Ini adalah tanda, simbol tim kami. Ini adalah kesatuan dan saya pikir mewakili skuat dengan sangat baik. Saya sangat gembira dengan kit baru ini dan saya tidak sabar untuk menunjukkannya pada balapan pertama saya tahun depan," tambah Jungels.

Tim ini melanjutkan keja samanya dengan Vermarc Sport, yang telah lama menjadi pemasok pakaian untuk skuat ini.

Manajer umum Patrick Lefevere menjelaskan bagaimana desain untuk kit tahun depan diputuskan.

"Memakai warna biru adalah bagaimana kita dikenali dalam kelompok, seperti yang kita inginkan. Kami adalah tim yang agresif, tim pemenang, dan kami tidak ingin bersembunyi dalam kelompok itu," kata Lefevere.

"Vermarc Sport telah menjadi bagian dari tim sejak awal. Ini adalah kisah yang saling menguntungkan dimana kami membantu mereka dalam mengembangkan dan mengoptimalkan produk mereka melalui umpan balik yang terus berlanjut dan mereka membantu kami, melaju lebih cepat di jalan. Dan dengan kesuksesan tim Vermarc Sport, tentu saja menikmati eksposur yang hebat di seluruh dunia bersama dengan sponsor kami yang lain," pungkas Lefevere. 

Baca juga:
YT INDUSTRIES BUKA KANTOR BARU DI AS

Baca juga:
SERENA BERTEKAD PECAHKAN REKOR

Text : Adi Supriyatna | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Cyclingnews | 7 December 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Tour de Suisse 2018

Tour de Suisse 2018

ROAD BIKE
Gowes Moedik 2018

Gowes Moedik 2018

ROAD BIKE
Chris Froome Juara Giro d'Italia

Chris Froome Juara Giro d'Italia

ROAD BIKE
Etape Pamungkas Giro d'Italia

Etape Pamungkas Giro d'Italia

ROAD BIKE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company