Kejutan Trial Game Asphalt Malang 2017 Sebagai Seri Penutup

Text : Suhartono | Photo / Video : Pariyono | 7 December 2017

Kejutan Trial Game Asphalt Malang

SPORTKU.COM

Masuki putaran akhir Trial Game Asphalt 2017, Genta Auto & Sport selaku yang punya event mengaku telah menyiapkan banyak kejutan.

Gelaran spektakuler Trial Game Asphalt 2017 kembali akan digelar pada akhir pekan mendatang 15-16 Desember. Sebagai putaran pamungkas, Genta Auto & Sport bakal memboyong event ini ke Sirkuit Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur. Sejumlah pebalap kenamaan dari berbagai genre balap yang berbeda dipastikan hadir.

Sebagai babak The Battle of Champion alias pertarungan para jawara bakal tersaji pada seri final ini. Ada Doni Tata Pradita, mantan pebalap Moto2 tersebut merupakan juara beruntun di Seri 1 dan Seri 2. Namun di Seri 3 ini tidaklah mudah bagi pebalap asal Yogyakarta tersebut untuk bisa kembali finish terdepan. Sebab akan ada penantang baru di sini.

Sebagai pendatang baru adalah Gerry Salim. Pebalap naungan Astra Honda Racing Team (AHRT) yang baru saja menjadi Juara Umum ARRC 2017 di Kelas 250cc ini hadir dengan semangat baru untuk bisa menjadi penantang tangguh. Modal Gerry Salim yang tak lain adalah pebalap road race tulen tentunya akan memberikan kemudahan tersendiri dalam melahap setiap tantangan yang ada.

Selain dua nama tersebut, grand final Trial Game Asphalt 2017 juga akan diikuti dua crosser tangguh Ivan Harry Nugroho dan Farhan Hendro. Masih banyak pebalap handal lainnya seperti Pedro Wunner, Wawan Tembong, Agha Riansyah, Tommy Salim dan bahkan Diva Ismayana serta AM Fadli juga dikabarkan akan ikut meriahkan balapan ini.

Baca Juga
Peluang Richard Taroreh Juara umum Kejurnas IRS 2017

Sebagai bentuk apresiasinya kepada para pebalap, Genta Auto & Sport juga akan memberikan kejutan untuk mereka. "Trial Game Asphalt Malang hadir dengan trek yang lebih panjang dan lebar. Jadi nanti bakal lebih seru karena akan lebih banyak tikungan dibanding dengan seri-seri sebelumnya," ungkap Tjahyadi Gunawan, bos dari Genta Auto & Sport.

Grand final Trial Game Asphalt 2017 memang dikemas lebih menarik dan mengarah ke sportaiment. Kemasan balap juga akan hadir dengan nuansa baru. "Seri pamungkas akan kita berikan hadiah uang tunai mulai dari juara 1 sampai juara 10 untuk Kelas 250 pro dan 450 pro. Ini berbeda karena sebelumnya hadiah hanya kita berikan sampai juara 5 saja," sambung Gunawan.

Sementara bagi penonton yang bisa masuk ke lokasi event dengan gratis, selain bisa menikmati tontonan balap yang digelar pada malam hari ini, mereka juga akan disuguhkan menu lainnya. Nantinya penonton bisa menyaksikan lantunan musik dari female DJ yang megiringi jalannya balap.

"Kenapa Trial Game Asphalt kita bikin malam hari. Karena dari beberapa event yang kita gelar, kita sudah memiliki sarana dan prasarana yang cukup. Penonton juga merasa lebih santai karena kita juga sediakan tribun," tutup Gunawan yang juga punya event bergengsi Kejurnas Gymkana serta beberapa event balap mobil maupun motor lainnya.

Baca Juga
5 Pebalap Indonesia Pernah Balapan Moto2 dan Moto3
Seriusi Musik, Ronaldinho Nyatakan Pensiun

Text : Suhartono | Photo / Video : Pariyono | 7 December 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Yamaha Tak Ubah Formasi

Yamaha Tak Ubah Formasi

SUPERBIKE
Ali Adrian Pulihkan Kepercayaan Diri

Ali Adrian Pulihkan Kepercayaan Diri

SUPERBIKE
Aksi Gila Redding di Sachsenring

Aksi Gila Redding di Sachsenring

MOTOGP
Camier Batal Balapan Suzuka 8-Hours

Camier Batal Balapan Suzuka 8-Hours

ROAD RACE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company