Ketemu Mantan, Fernando Llorente Ingin Menang

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Tottenham Spurs Official | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: football italia | 12 December 2017

Ketemu Mantan, Llorente Ingin Menang

SPORTKU.COM

Mantan pemain Juventus yang kini membela Tottenham Hotspurs, Fernando Llorente mengaku ingin mengalahkan mantan klubnya itu.

Striker Tottenham Hotspurs, Fernando Llorente mengaku senang lantaran tim yang ia bela akan bertemu dengan Juventus di babak 16 besar Liga Champions musim 2017/2018. Pemain asal Spanyol itu mengaku bahwa sebelumnya ia memang menginginkan pertemuan kedua tim.

“Saya sangat gembira dengah hasil undian ini. Saya bermain di sana selama dua musim dan memenangkan lima gelar. Saya memang menunggu pertemuan ini,” ujar Llorente seperti dikutip dari Football Italia, (11/12).

Llorente juga mengaku bahwa saat bermain bersama Juventus merupakan salah satu saat yang paling indah dalam hidupnya. Pasalnya, di klub tersebut ia memiliki banyak teman dan juga pengalaman yang menyenangkan.

"Saya memiliki kenangan indah dan saya sangat menikmati waktu saya di klub itu. Mereka adalah salah satu klub terbesar di dunia. Saya punya banyak teman disana. Ini akan menjadi pertandingan yang menakjubkan. Mereka adalah tim yang sangat bagus dengan pemain yang bagus pula,” katanya.

Baca juga
Tak Terasa, BCK Supermoto Sudah 5 Tahun




Selama di Juventus, Llorente sanggup mencetak 27 gol dan 10 asisst dalam 92 pertandingan kompetitif mulai dari tahun 2013 hingga 2015 silam.

Kini, Llorente yang sudah berseragam Tottenham Hotspurs pun ingin agat dirinya bisa mencetak gol ke gawang Juventus.

"Kami bisa percaya dengan diri sendiri kami adalah tim yang sangat baik, fokus, berkonsetrasi dan agresif. Kami bisa melakukan hal-hal yang menakjubkan,” ungkapnya.

Sementara Juventus sendiri sudah menyatakan dengan tangan terbuka siap menyambut kembalinya Llorente untuk kembali bermain di Turin.

“Ini akan menjadi hal yang luar biasa melihat anda lagi di stadion, Fernando Llorente,” bunyi pernyataan Juventus melalui akun twitter mereka.

Untuk leg pertama babak 16 besar antara Juventus dan Tottenham sendiri akan digelar di Juventus Stadium pada 13 Februari 2018. Setelah itu baru Tottenham yang akan menjadi tuan rumah pada 7 Maret 2018 di Stadion Wembley.

Baca juga
Pebalap Indonesia Samai Dovizioso

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Tottenham Spurs Official | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : football italia | 12 December 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Emre Can Resmi Gabung Juventus

Emre Can Resmi Gabung Juventus

FOOTBALL
Berkat VAR, Australia Imbangi Denmark

Berkat VAR, Australia Imbangi Denmark

WORLD CUP
Diego Costa Catat Rekor!

Diego Costa Catat Rekor!

WORLD CUP
Ronaldo dan Griezmann Akan Bertahan

Ronaldo dan Griezmann Akan Bertahan

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company