Hasil Grand Final HDC Surabaya 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | 17 December 2017

Hasil Grand Final HDC Surabaya

SPORTKU.COM

Sirkuit Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur menjadi lokasi penutup digelarnya Honda Dream Cup (HDC) 2017 akhir pekan ini, 16-17 Desember.

Ajang balap satu merek milik PT Astra Honda Motor (AHM) ini mengakhiri perjalannya di musim 2017. Para pebalap khususnya dari Region Jawa saling berebut gelar juara umum. Dua kelas bergengsi masih menjadi yang paling ditunggu oleh para penonton, yaitu Kelas HDC1 (Bebek 150cc TU Seeded) dan HDC2 (Bebek 150cc TU Pemula).

Dua kelas tersebut pun digelar sebanyak dua kali race setiap serinya. Di Race 1 Kelas HDC1, Firtiansyah Kete dari Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya berhasil finish terdepan. Meski pada Race 2 harus puas finish ke-3. Di Race 2 dirinya kalah dari Anggi Permana yang tak lain merupakan rekan setimnya. Race 2 memang diselesaikan lebih cepat karena hujan deras mengguyur sirkuit. Dari seharusnya 25 lap menjadi hanya 12 lap.

Baca Juga
Kualifikasi Grand Final Honda Dream Cup (HDC) 2017 Berlangsung Seru

Di Kelas HDC2, dua pebalap Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya Racing Team masih mendominasi permainan. Pada Race 1 Mario SA finish terdepan disusul rekan setimnya Afridza Syach. Sedangkan di Race 2 giliran Afridza Syach yang naik ke podium teratas dan Mario SA puas sebagai runner up.

Di seri grand final HDC 2017 ini, PT Astra Honda Motor (AHM) juga bekerjasama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) menggandeng PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda untuk wilayah Jawa Timur dan NTT.

Berikut hasil lengkap grand final Honda Dream Cup (HDC) 2017 di Sirkuit Bung Tomo Surabaya.

Baca Juga
Grand Final Honda Dream Cup (HDC) 2017 Hebohkan Sirkuit Bung Tomo
Ini Skuat Lengkap Islandia Hadapi Indonesia

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | 17 December 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

FDR Gencar ke Event Balap

FDR Gencar ke Event Balap

ROAD RACE
FDR Konsisten Dukung HDC

FDR Konsisten Dukung HDC

ROAD RACE
FDR Sponsor Kejurnas Supermoto 2018

FDR Sponsor Kejurnas Supermoto 2018

SUPERMOTO
Hasil Final Motoprix Subang 2018

Hasil Final Motoprix Subang 2018

MOTOPRIX

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company