Klasemen Akhir Honda Dream Cup (HDC) 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | 17 December 2017

Klasemen Akhir HDC 2017

SPORTKU.COM

Honda Dream Cup (HDC) 2017 telah menemukan para juara umumnya di Sirkuit BUng Tomo Surabaya, Jawa Timur.

Gelaran balap Honda Dream Cup (HDC) 2017 selesai pada akhir pekan ini, 16-17 Desember. Untuk mensukseskan grand final HDC 2017, PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) menggandeng PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda untuk wilayah Jawa Timur dan NTT.

Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya Racing Team menjadi juara umum di dua kelas sekaligus, yaitu Kelas HDC1 (Bebek 150cc TU Seeded) dan HDC2 (Bebek 150cc TU Pemula). Penampilan para pebalap Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya Racing Team memang selalu konsisten pada setiap serinya.

Baca Juga
Bonek Bikin Meriah Grand Final HDC Surabaya 2017

Di Kelas HDC 1, Fitriansyah Kete tampil memukau di 4 seri HDC 2017. Selama 8 race (1 seri 2 race), pebalap asal Kalimantan Timur itu 6 kali mampu finish terdepan. Hingga penutup seri, Fitiransyah Kete menang telak dengan kemasan 158 poin. Berada di peringkat kedua adalah Sigit PD, pebalap Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta yang kantongo 107 poin.

Sementara itu, di Kelas HDC2 ada Mario SA yang menjadi kampiun. Bahkan dua pebalap Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya Racing Team saling berebut gelar juara umum. Mario SA yang akhirnya berhak untuk gelar tersebut berada di puncak klasemen akhir dengan 171 poin. Tertinggal tipis adalah Afridza Syach dengan 165 poin di posisi runner up.

Berikut klasemen akhir Honda Dream Cup (HDC) 2017.

Baca Juga
Hasil Grand Final HDC Surabaya 2017
Hasil Jakarta Youth MTBMX Race

  • facebook share

RELATED NEWS

HDC 2018 Hadirkan Kelas Baru?

HDC 2018 Hadirkan Kelas Baru?

ROAD RACE
Suzuki Belum Tentukan Sikap

Suzuki Belum Tentukan Sikap

INDOSPEED
Hendriansyah Resmi Gantung Helm

Hendriansyah Resmi Gantung Helm

ROAD RACE
Galeri Foto HDC Surabaya 2017

Galeri Foto HDC Surabaya 2017

ROAD RACE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company