Wahoo Dukung Peter Sagan dan Bora Musim 2018

Text : Adi Supriyatna | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: cyclingnews | 20 December 2017

Wahoo Dukung Sagan dan Bora

SPORTKU.COM

Juara dunia Peter Sagan dan rekan setimnya di Bora-hansgrohe akan berlomba dengan komputer Wahoo Elemnt Bolt pada musim depan.

Kerjasama ini merupakan terobosan besar bagi Wahoo, perusahaan AS yang terkenal dengan perangkat pelatih cerdasnya, Kickr.

Bila Wahoo Kickrs sudah tidak asing di jajaran pebalap profesional bidang elite, komputer GPS Wahoo Elemnt Bolt ini belum digunakan di kalangan pebalap WorldTour. Perangkat sejenis, sejauh ini didominasi oleh Garmin Edge dan SRM PC8. Meskipun demikian, Elemnt Bolt baru-baru ini juga telah terdapat di Canyon Aeroad 2018, tunggangan pebalap tim Katusha-Alpecin, Marcel Kittel.

Bora-hansgrohe juga akan menggunakan strap pengukur denyut jantung Wahoo Tickr, yang bekerja pada sitem ANT + dan Bluetooth.

Bolt adalah versi tipis dari komputer GPS Elemnt, yang dapat dikonfigurasi melalui smartphone rider. Wahoo merancang Bolt dan mount dengan desain yang aerodinamis dan menjadi yang pertama untuk komputer sepeda.

"Ini adalah impian saya untuk memiliki tim balap kaliber dunia dengan perangkat Wahoo, mengukur dan merencanakan upaya mereka untuk meraih kemenangan," kata Chip Hawkins, CEO Wahoo Fitness.

"Dengan tujuan inilah, kami bekerja sama dengan para pemimpin industri di bidang aerodinamika untuk merancang BOLT - dengan tujuan mengurangi daya tarik dan menghemat watt untuk membantu tim tercepat di dunia, seperti BORA-hansgrohe untuk melaju lebih cepat lagi," pungkasnya.

Baca juga:
SISTEM SUSPENSI POLYGON TERBARU DINOBATKAN PALING INOVATIF DI DUNIA

Baca juga:
DONI TATA DOUBLE WINNER DI TRIAL GAME ASPAL 2017

Peter Sagan menunjukkan Elemnt Bolt (Brian Hodes)

wahoo-dukung-peter-sagan-18998e7e9ac4b28.jpg

 

Text : Adi Supriyatna | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : cyclingnews | 20 December 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Porsche Versi Diesel Terbaru

Porsche Versi Diesel Terbaru

ATPM
BMW Motorrad Pamerkan Fitur Baru

BMW Motorrad Pamerkan Fitur Baru

BUSINESS & TECHNOLOGY
Silaturahim McLaren Jakarta

Silaturahim McLaren Jakarta

ATPM
Suzuki Peduli Mudik 2018

Suzuki Peduli Mudik 2018

ATPM

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company