Mauricio Pochettino: Burnley Bisa Tampil di Liga Champions Musim Depan.

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Ibtimes | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: espn fc | 23 December 2017

SPORTKU.COM

Fenomena Burnley di Liga Primer Inggris musim ini mendapatkan perhatian dari Manajer Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino.

Burnley dapat dikatakan sebagai salah satu kontestan Liga Primer Inggris yang tengah naik daun. Pasalnya, tim berjuluk ‎The Clarets itu sukses menyaingi anggota Big Four dengan menempati urutan keenam di klasemen sementara.

Dalam 18 pertandingan, Burnley sukses mendulang 32 poin hasil dari 9 kali menang, 5 imbang dan empat kali menelan kekalahan. Unggul satu poin dari Tottenham Hotspurs yang berada di bawahnya alias menempati urutan ke-7.

Cemerlangnya penampilan Burnley sendiri mendapatkan perhatian dari Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino. Menurutnya mereka pantas untuk mendapatkan satu jatah tiket Liga Champions musim depan.

Baca juga
Pedro Wuner Konsisten Balap Supermoto

“Tentu saja, ‎The Clarets bisa finis di urutan empat besar, dengar dua tahun lalu Leicester bisa memenangkan Liga Primer, di sepak bola, semua hal bisa terjadi. Dan tentunya bila mereka bisa melakukannya dengan baik,” ungkap Pochettino seperti dikutip dari ESPN FC, Sabtu (23/12).

Meski demikian, pelatih asal Argentina itu mengatakan bahwa persaingan di Liga Primer musim ini dapat dikatakan cukup sulit. Dan tentu bagi Burnley sendiri. Namun tak ada yang tak mungkin.

"Ini akan sulit karena mereka bersaing dengan tim besar dan begitu juga kita, tapi dalam sepakbola, semua bisa terjadi,” ujar Pochettino.

Tottenham sendiri akan berlaga tandang melawan Burnley pada Minggu (24/12) dini hari WIB. Bila Spurs menang, maka mereka bisa menyalip posisi yang ditempati oleh Burnley.

Baca juga
Paulinho, Dulu Dicaci Sekarang Dipuji

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Ibtimes | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : espn fc | 23 December 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Willian Frustasi Bersama Chelsea

Willian Frustasi Bersama Chelsea

FOOTBALL
Mertens dan Lukaku Samai Wilmots

Mertens dan Lukaku Samai Wilmots

WORLD CUP
Swedia Taklukan Korea Selatan

Swedia Taklukan Korea Selatan

WORLD CUP
Masa Depan Bale Masih Mengambang

Masa Depan Bale Masih Mengambang

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company