Konsep Daily Fashion Jawara di Customaxi Yamaha Banjarmasin

Text : Suhartono | Photo / Video : YIMM | 26 December 2017

Jawara Customaxi Yamaha Banjarmasin

SPORTKU.COM

Kontes modifikasi Customaxi Yamaha sambangi Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada akhir pekan kemarin, Sabtu (30/12).

Gelaran modifikasi keluarga Maxi Yamaha yang terdiri dari XMax, NMax, dan Aerox 155 terus bergulir. Kini mendarat di kawasan Kalimantan Selatan tepatnya di Kota Banjarmasin. Banjarmasin memang menjadi salah satu kota yang juga terkena 'demam' skutik premium Yamaha itu. untuk itu PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mendatangkan Customaxi Yamaha ke Banjarmasin.

Seperti di kota-kota lainnya, untuk bisa mengikuti ajang ini para peserta sebelumnya wajib mendaftarkan diri di www.customaxiyamaha.com secara gratis. Sebanyak 30 motor masuk semifinal di Banjarmasin setelah tahap registrasi dan eliminasi.

Barisan skutik peremium Yamaha dengan konsep modifikasi berbeda berderet di venue Kantin Kebun, Banjarmasin. Banjarmasin yang menjadi tempat ketiga Customaxi Yamaha setelah Medan dan Tangerang berhasil memiilih 3 pemenang yaitu Eldo Harpena di Kelas XMax, Suhang Wong di Kelas NMax), dan Deddy Hidayat di Kelas Aerox 155. Ketiganya maju ke babak final yang akan diadakan 24 Februari mendatang.

"Saya penggemar Maxi Yamaha. Beli NMax dan XMax karena motor impian. Saya termasuk pemilik pertama XMax di wilayah Kalsel. XMax saya pakai harian dari Banjarmasin ke tempat kerja di Tapin, perjalanannya dua jam. Sudah dibawa touring juga ke Bali dan Lombok. Waktu tahu ada Customaxi, saya langsung ikut. Konsepnya touring karena hobi. Pakai box, ganti windshield, tambah lampu utama (headlamp)," papar Eldo Harpena.

Baca Juga
Ananda Omesh Launching Tigrehood, Store Apparel dan Riding Gear

"Maxi Yamaha cocok dengan saya, motor-motor ini sesuai impian. Saya punya XMax, NMax, dan Aerox 155. Buat Customaxi ikut kelas NMax konsepnya daily fashion. Yang diganti Upside Down (USD), swing arm, stang, shock belakang. Tromol dicat," ucap Suhang Wong.

”Aerox 155 saya di Customaxi ini saya custom ala Jepang. Upside Down (USD) diganti, disc brake belakang juga. Monoshock, karbon water printing. Proses pengerjaan 6 bulan. Waktu lihat Aerox 155 langsung suka karena body sporty. Maxi Yamaha memang motor impian. NMax saya juga beli,” sebut Deddy Hidayat.

Setelah Banjarmasin, Customaxi Yamaha masih akan hadir di Makassar (6 Januari 2018), Bali (13 Januari 2018), Surabaya (20 Januari 2018), Semarang (27 Januari 2018), dan Bandung (3 Februari 2018). Di tahap final (24 Februari), masing-masing finalis akan dibuatkan mini movie modifikasi yang akan di-upload di Instagram @maxiyamahaindonesia.

Masing-masing finalis diberi kesempatan untuk mengumpulkan dukungan untuk mini movie mereka sebagai salah satu kriteria penilaian. Para finalis akan memperebutkan 1 unit Aerox 155 S Version, 2 unit NMax ABS, dan 1 unit XMax.

Baca Juga
Pebalap MotoGP Berstatus Bapak
Toto Wolff Angkat Bicara Perihal Perseteruan antara Ferrari dan Liberty Media

Text : Suhartono | Photo / Video : YIMM | 26 December 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Racikan Baru Mercedes Karya Wheelsandmore

Racikan Baru Mercedes Karya Wheelsandmore

MODIFICATION
Modifikasi Terbaik Harley-Davidson

Modifikasi Terbaik Harley-Davidson

MODIFICATION
MBtech Auto Live Battle Yogyakarta

MBtech Auto Live Battle Yogyakarta

MODIFICATION
Ratusan Builder Meriahkan Suryanation-Motorland Tangerang

Ratusan Builder Meriahkan Suryanation-Motorland Tangerang

MODIFICATION

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company