Asensio Berlabuh ke Manchester United?

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Skysports | Editor: Dedi Hermawan | Media Source: daily star | 2 January 2018

SPORTKU.COM

Pemain andalan Real Madrid, Marco Asensio dirumorkan akan berpaling dari klubnya dan hijrah ke Manchester United.

Memasuki bulan pertama 2018, isu jual beli pemain yang sempat mereda kini berdengung kembali. Salah satu pemain yang dikabarkan akan hijrah adalah gelandang serang andalan Real Madrid, Marco Asensio.

Asensio kabarnya tengah diincar oleh  Manchester United. Pemain berusia 21 tahun tersebut dianggap sudah tak tahan berada di Madrid lantaran minimnya jam terbang yang diberikan Manajer Los Blancos, Zinedine Zidane.

Di musim ini, Asensio tercatat hanya 14 kali tampil di La Liga, jumlah yang dirasa kurang. Padahal sang pemain sendiri mengaku bahwa ia ingin mendapatkan waktu lebih banyak di lapangan ketimbang hanya menghangatkan bangku cadangan.

Baca juga
Perseteruan Ferrari dan Liberty Media

Dilansir dari Daily Star, Senin (1/1), Asensio disebutkan sudah bertemu dengan Presiden Madrid, Florentino Perrez terkait masa depannya bersama klub.

Selain United, Asensio juga diminati oleh klub asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Menurut agennya, pemain yang sempat bermain di Espanyol itu mengaku tak masalah dirinya akan bermain di Liga Primer Inggris atau di Ligue 1.

MU saat ini memang tengah mencari pemain baru. Sebab, di musim ini, mereka berpeluang untuk menjadi juara setelah mampu bertengger sebagai runner up di Liga Primer Inggris di bawah rival sekota, Manchester City.

Madrid sendiri dikabarkan tengah mengincar Eden Hazard dari Chelsea. Hal inilah yang membuat Asensio merasa tidak betah berada di Santiago Bernabeu.

Baca juga
Alasan KTM Pertahankan Bradley Smith

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Skysports | Editor: Dedi Hermawan | Media Source : daily star | 2 January 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Menang 3-0, Kolombia Singkirkan Polandia

Menang 3-0, Kolombia Singkirkan Polandia

WORLD CUP
Honda, Pemain Asia Tertajam Pildun

Honda, Pemain Asia Tertajam Pildun

WORLD CUP
Jepang vs Senegal Berakhir Imbang

Jepang vs Senegal Berakhir Imbang

WORLD CUP
Inggris Menang, Kane Top Skor

Inggris Menang, Kane Top Skor

WORLD CUP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company