Rider Australia Caroline Buchanan Alami Kecelakaan

Text : Adi Supriyatna | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Mbr | 5 January 2018

Rider Bertalenta Australia Kecelakaan

SPORTKU.COM

Rider BMX dan sepeda gunung bertalenta Caroline Buchanan terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil.

Dalam keterangan di akun Instagram-nya, Buchanan mengantakan bahwa dia mengalami cedera patah tulang dada, hidung patah, paru-paru.

"Saya tidak akan mengatakan 2017 berakhir seperti yang direncanakan. Sudah beberapa hari yang berat di ICU setelah kecelakaan kendaraan. Saya baru saja pindah ke ruang pribadi dan semuanya bergerak dalam arah pemulihan yang positif. Mengalami cedera patah sternum tulang dada, patah hidung, cedera paru-paru. Saya akan membuat kalian tetap up to date. Selamat Tahun Baru! Musim ini baru saja sedikit lebih sulit !!" tulis Bucahanan.

Kejadian tersebut terjadi saat Buchanan dan seorang teman berada di properti pribadi di luar Canberra. Meski mengalami serius, Buchanan diharapkan bisa sembuh secara total.

Caroline Buchanan adalah salah satu pesepeda multi-disiplin yang paling sukses akhir-akhir ini. Dia memiliki total delapan gelar juara dunia di cabang BMX dan MTB. Pada tahun lalu dia juga berlomba di ajang MTB 4X. Dia juga mewakili Australia di Olimpiade sebanyak dua kali.

Baca juga:
INFOGRAFIS: RUTE GFNY BALI 2018

Baca juga:
SEBATIEN LOEB: MENANG ATAU TIDAK SAMA SEKALI UNTUK DAKAR 2018


Caroline Buchanan menjalani perawatan di rumah sakit (Instagram)

caroline-buchanan-cedera-3415930ef4a8825.jpg

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Chris Froome Crash

Chris Froome Crash

RIDER
MS-Mondraker Kontrak Bulldog

MS-Mondraker Kontrak Bulldog

RIDER
Pesepeda 106 Tahun Pensiun

Pesepeda 106 Tahun Pensiun

RIDER
Beerten dan Kelley Gabung Alchemy

Beerten dan Kelley Gabung Alchemy

RIDER

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company