Pasca Operasi, Ini Ambisi Andy Murray

Text : Maya Soeparwoto | 9 January 2018

SPORTKU.COM

Setelah didera cedera pinggang berkepanjangan, akhirnya Andy Murray menjalani operasi pada hari Senin (8/1).

Juara tiga kali Grand Slam ini meski menempuh operasi, namun ia optimis tentang peluangnya untuk kembali di saat Wimbledon dan yakin masih bisa meraih gelar besar.

Petenis Inggris berusia 30 tahun itu belum memainkan pertandingan kompetitif sejak kalah oleh Sam Querrey di perempat final Wimbledon enam bulan lalu dan pekan lalu dia mengundurkan diri dari Australia Terbuka.

Baca Juga:
Andy Murray: Good Bye Australia Terbuka 2018

"Hari ini saya menjalani operasi pinggang yang sukses di Rumah Sakit St Vincent di Melbourne. Saya ingin berterima kasih kepada Dr John O'Donnell dan semua staf yang merawat saya. Saya berharap dapat kembali ke laga tenis kompetitif selama musim lapangan rumput," kata Murray di Facebook.

Atas keberhasilan operasinya Murray pun tak lupa mengucapkan terima kasih untuk semua dukungan baik padanya terlebih beberapa waktu terakhir ini.

Murray, yang mengakhiri 2016 sebagai petenis nomor satu dunia, telah turun ke posisi 19, namun petenis Skotlandia tersebut menegaskan bahwa dia tidak kehilangan kekuatan dan ambisinya.

"Saya belum selesai bermain tenis. Saya akan bersaing di level tertinggi lagi, "kata Murray saat terbaring di rumah sakitnya, seperti dikutip British Media.

Baca Juga:
Roger Federer Pimpin Kemenangan Swiss Raih Piala Hopman 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Jefri Tosema Digaet Tim Yamaha

Jefri Tosema Digaet Tim Yamaha

HOT ISSUE
Yokohama Luncurkan Ban Mobil Baru

Yokohama Luncurkan Ban Mobil Baru

HOT ISSUE
Ducati Luncurkan Desmosedici GP18

Ducati Luncurkan Desmosedici GP18

HOT ISSUE
Toyota Rilis Supercar Terbarunya

Toyota Rilis Supercar Terbarunya

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company