Kepala Mekanik Kimi Raikkonen Hengkang dari Ferrari

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Scuderia Ferrari | Editor: Dedi Hermawan | 9 January 2018

SPORTKU.COM

Untuk menyongsong musim ini, Kimi Raikkonen, harus rela kehilangan Kepala Mekaniknya di Scuderia Ferrari.

Kimi Raikkonen harus siap dengan kepergian David Greenwood, Kepala Mekanik timnya di Scuderia Ferrari. Untuk musim 2018, David Greenwood, telah memutuskan untuk meninggalkan Scuderia Ferrari dan memilih kembali ke Inggris dan bergabung dengan tim balap Manor Racing di ajang World Endurance Championship 2018.

Baca juga:
AKSI MEMUAKU PERELI DI DAKAR 2018 HARI PERTAMA

Meski kepergian Greenwood telah disepakati kedua belah pihak, namun untuk pengganti Greenwood di kubu Kuda Jingkrak masih belum ditentukan. Kendati demikian, sebelum akhir Februari, dikabarkan Scuderia Ferrari akan mengadakan pertemuan untuk membahas segala hal, salah satunya adalah pengganti David Greenwood.

Kerjasama antara David Greenwood dan Kimi Raikkonen begitu terasa di musim lalu. Saat Kimi diberi tekanan harus tampil bagus dari Presiden Ferrari, Sergio Marchionne. Sebagai orang yang menyiapkan mobil dengan segala korelasinya, Greenwood berhasil memberikan bantuan kepada pebalap asal Finlandia tersebut.

Kira-kira siapa yang akan menggantikan Greenwood sebagai Kepala Mekanik Kimi Raikkonen ya?

  • facebook share

RELATED NEWS

Tidak Ada Tempat untuk Lauda

Tidak Ada Tempat untuk Lauda

FORMULA 1
Regulasi Penggunaan Carbon Roof ETCC

Regulasi Penggunaan Carbon Roof ETCC

ETCC
Muller Tercepat Rookie Test Marrakesh

Muller Tercepat Rookie Test Marrakesh

FORMULA E
Pegokart Indonesia Jawara

Pegokart Indonesia Jawara

GOKART

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company