Tim GT Factory Racing Diperkuat 3 Rider Baru

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : GT Bicycles | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Pinkbike | 10 January 2018

Tim GT Factory Racing 2018

SPORTKU.COM

GT Factory Racing telah mengumumkan timnya untuk musim 2018.

GT Factory Racing akan diperkuat rider baru, George Brannigan dari Selandia Baru, Noga Korem dari Israel, dan Joey Foresta dari Amerika Serikat. Mereka akan bergabung bersama rider tim GTFR Wyn Masters dan Martin Maes.

Komposisi rider tersebut akan diposisikan untuk mampu tampil di level tertinggi, dan bersenang-senang saat melakukannya, di sirkuit UCI Downhill World Cup dan Enduro World Series.

"Kami senang menyambut George, Noga, dan Joey ke keluarga GTFR," kata Mark Maurissen, Manajer Tim GTFR.

"Bersama dengan Wyn dan Martin, mereka bersiap untuk sebuah petualangan hebat dan bersiap untuk mengejar medali di seluruh dunia," tambahnya.

Baca juga:
BERHARAP BANYAK PEREMPUAN AKTIF IKUTI GFNY

Juara MTB Nasional Selandia Baru dua kali, George Brannigan akan bersaing di race DH, berbekal kecepatannya dan pencapaiannya di podium pertama Crankworx Rotorua AirDH (2016) dan ke-2 di UCI-Oceania Continental Championship pada tahun yang sama. Pada 2018, Brannigan berharap dapat mengangkat permainannya dan mendapatkan podium di ajang Piala Dunia.

Mantan pebalap cross country, Noga Korem yang berlomba sebagai privateer di sirkuit EWS pertamanya pada tahun 2017, dinilai menunjukkan keuletan dan hasratnya untuk balapan enduro. Dia meraih podium pertamanya di Round 3 EWS 2017, di Madeira, serta EWS Breakout Performance Award.

Sementara itu, pebalap berusia 16 tahun dari Utah, Joey Foresta, telah menjadi bagian dari program GT sejak berusia enam tahun. Pebalap muda ini telah meninggalkan beberapa “jejak” di dunia sepeda gunung, seperti saat di 2016 Sea Otter Dual Slalom. Foresta menempati posisi kedua di samping pemenang dan rekan setimnya Martin Maes.

Pada 2018, Foresta akan terjun ke tahun pertamanya sebagai atlet Junior dengan mengikuti Piala Dunia DH di bawah bimbingan Wyn Masters dan George Brannigan.

Martin Maes dan Wyn Masters berkomitmen untuk berjuang bersama tim GTFR di tahun 2018. Maes menantikan tahun keenamnya, bersama keluarga GT.

"Menjadi bagian dari merek legendaris sangat berarti bagi saya," kata Maes.

"Saya tumbuh dewasa dengan sepeda GT dan saya tidak dapat berterima kasih kepada mereka atas dukungan yang luar biasa selama bertahun-tahun. Saya dipacu satu tahun lagi untuk berlomba di seluruh dunia, pada ajang EWS dan balapan lainnya," jelas Maes

Masters akan berlaga di ajang enduro dan DH musim ini. "Setelah dua tahun dengan masa yang baik, keputusannya mudah," katanya. "Saya menanti-nanti saat yang lebih baik bersama tim!" kata Masters. 

Sejak awal, program GT Factory Racing dipusatkan untuk bersenang-senang di pegunungan dan berlomba pada event terbaik. Para rider tahun ini tetap berkomitmen terhadap cinta bersepeda dengan fokus pada performa dan kemenangan.

Seiring dimulai babak baru untuk tim GT Factory Racing, GT mengucapkan selamat tinggal kepada atlet Anneke Beerten, Sam Dale, Jackson Frew dan Brook MacDonald. Rachel Strait akan melanjutkan misinya dengan GT dan membawa keahlian enduro-nya ke program Wing Project. Ia akan bergabung dengan Hans Rey, Tyler McCaul, Ronnie Renner, Bernardo Cruz dan Amir Kabbani. 

Baca juga:
KUNCI SUKSES AKADEMI SOUTHAMPTON


George Brannigan akan bersaing di race DH

tim-gt-factory-racing-45449fd8d7ac340.jpg

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Godziek Bergabung ke NS Bikes

Godziek Bergabung ke NS Bikes

FREERIDE & SLOPESTYLE
Rocky Mountain Lepas Ridernya

Rocky Mountain Lepas Ridernya

ENDURO
VoulVoul Racing Pastikan Tim 2018

VoulVoul Racing Pastikan Tim 2018

DOWNHILL
Devinci Diperkuat Oton dan Wright

Devinci Diperkuat Oton dan Wright

ENDURO

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company