Teo dan Xiong Bertarung di Jakarta

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : One Championship Official | Editor: Andi Wahyudi | 10 January 2018

Teo-Xiong Bertarung di Jakarta

SPORTKU.COM

Tiffany Teo dan Xiong Jing Nan akan bertarung untuk merebutkan Women’s Strawweight World Championship di Jakarta.

Pertarungan seni bela diri campuran (MMA), ONE Championship akan kembali digelar di Jakarta pada Sabtu, 20 Januari 2018 mendatang. Dalam gelaran bertajuk ONE: Kings Of Courage itu akan mempertemukan dua petarung wanita sebagai laga utama.

Adapun kedua petarung wanita yang bertanding adalah jagoan kelas strawweight wanita asal Singapore, Tiffany “No Chill” Teo yang akan bertanding melawan bintang bela diri wanita asal Tiongkok, Xiong Jing Nan.

Chairman dan CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong mengatakan bahwa petarungan antara kedua petarung wanita itu dipastikan akan menjadi tontonan menarik lantaran akan merebutkan gelar yang cukup prestise itu.

“Saya sangat bersemangat untuk mengumumkan pertarungan Tiffany Teo melawan Xiong Jing Nan di ONE: Kings Of Courage di Jakarta,” ungkap Chatri Sityodtong dalam rilisan yang diterima redaksi Sportku, Selasa (9/1).

Baca juga
Sadis, Dua Pebalap Dihukum UCI

“Kedua wanita merupakan petarung bela diri panutan yang akan bersaing dengan kemampuan di level terbaiknya. Ini akan menjadi pertarungan yang menarik untuk para penggemar yang menyaksikannya, dan pada akhir malam, kami akan memahkotai Juara Dunia ONE Women’s Strawweight pertama kami,” sambungnya.

Teo pun mengucapkan terima kasih kepada ONE Championship lantaran menyediakan pertarungan melawan Xiong Jing Nan.

“Pertama-tama, saya ingin berterima kasih kepada ONE Championship yang telah mempercayai saya. Saya selalu menundukkan kepala dan membiarkan kerja keras serta pencapaian saya yang berbicara,” ungkap Teo.

“Saya menang di pertarungan terakhir saya, namun saya merasa bahwa saya dapat melakukannya lebih baik lagi. Sebagai ahli bela diri, saya selalu berusaha meningkatkan kemampuan saya,” sambungnya.

Teo juga mengaku bahwa ia ingin memenangkan laga melawan musuhnya yang berasal dari Tiongkok sebagai cara untuk menghibur penonton.

“Saya ingin berterima kasih kepada Xiong Jing Nan untuk kesempatan menunjukkan kemampuan saya. Kali ini untuk para penggemar saya di Singapura. Saya akan membawa pulang gelar ini untuk kalian,” katanya.

Teo sendiri saat ini merupakan petarung wanita yang tengah naik dauh. Pasalnya, ia memiliki rekor professional yang sempurna dengan tujuh kemenangan dan tanpa kekalahan sekalipun termasuk tiga kemenangan kuncian dan dua knockout (KO).

Jadwal One Championship Jakarta 2018
one-championship-tiffany-teo-43731f0166b9328.jpg


Baca juga

Mantan Pemain Arsenal Jualan Kebab

  • facebook share

RELATED NEWS

Petarung Indonesia Siap Tanding!

Petarung Indonesia Siap Tanding!

MIX MARTIAL ART
Stefer Rahardian Tak Remehkan lawan

Stefer Rahardian Tak Remehkan lawan

MIX MARTIAL ART
Mengintip Persiapan Stefer Rahardian

Mengintip Persiapan Stefer Rahardian

MIX MARTIAL ART
Stefer Bersiap Lawan 'The Spider'

Stefer Bersiap Lawan 'The Spider'

MIX MARTIAL ART

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company