MS-Mondraker Kontrak Bulldog dan Mike Jones

Text : Adi Supriyatna | Media Source: Pinkbike | 11 January 2018

MS-Mondraker Kontrak Bulldog

SPORTKU.COM

Mondraker akhirnya mengumumkan anggota Team MS-Mondraker untuk musim 2018.

Tahun 2018 menandai ulang tahun ke-10 pabrikan sepeda ini sebagai merek terkemuka di ajang Piala Dunia Downhill (DH). Tahun ini akan menjadi musim ke-7 bagi Mondraker (sejak 2012) sebagai sponsor utama untuk Team MS-Mondraker, yang dipimpin oleh Markus Stoeckl dan Lukas Haider.

Untuk pada rider DH, Mondraker telah menyiapkan MTB Summum Carbon Pro. Sepeda paling sukses dan paling berjaya di Kejuaraan Dunia 2016 ini siap untuk menaklukkan lintasan DH di sepanjang musim 2018.

Baca juga:
TEAM SKY TURUNKAN PEBALAP MUDA DI TDU

"Di Mondraker, kami berkomitmen penuh untuk DH sejak tahun pertama kami dan Team MS-Mondraker adalah perwakilan terbaik dari DNA balap merek kami," kata CEO Mondraker Miguel Pina.

"2018 ditetapkan menjadi musim yang menakjubkan, dengan Laurie Greenland yang lebih berpengalaman, Brook MacDonald 'yang pulang ke rumah' dan menunggangi Mondraker lagi, dan Mike Jones yang sangat sesuai dengan identitas merek kami. Dan juga 4 bintang muda baru yang juga akan berlomba dengan Summum Carbon kami dan kami yakin mereka akan menjadi keajaiban dan akan menawarkan kejutan besar untuk musim baru ini. Ini akan menjadi tahun yang mengagumkan. Bawalah 2018! "

Laurie Greenland, yang baru 20 tahun, siap untuk musim ketiga dengan Mondraker Bikes. Dia benar-benar jatuh cinta dengan Summum-nya dan setelah menduduki posisi kedua di Kejuaraan Dunia 2016 dan meraih podium Piala Dunia pertama di Lenzerheide 2017.

Brook MacDonald yang dijuluki Bulldog, adalah salah satu pebalap paling populer dekade ini dan selalu menjadi favorit penonton. Gayanya yang tangguh kembali tampil untuk tahun 2018 bersama dengan Summum kesayangannya. Dia mencapai kesuksesan terbesarnya dengan menang di Piala Dunia Val d'Isere di Prancis 2012.

“Saya terkejut untuk kembali bergabung dengan MS Mondraker, sebuah tim dimana karir saya benar-benar dimulai. Saya senang bisa kembali ke akar lama saya dan saya siap untuk menciptakan beberapa kenangan baru dan beberapa podium lagi. Dipicu untuk kembali meraih podium dan kembali bersama rekan setimnya, Laurie Greenland! Saya sangat bersemangat untuk tahun 2018 dan seterusnya bersama MS dan kru!,” ujar Bulldog.

Sementara itu, Mike Jones akan membuktikan diri sebagai pesaing podium di setiap balapan yang dia masuki. Di tempat kelima di Piala Dunia Mont-Sainte-Anne 2017, pada usia 22 tahun, Mike termasuk generasi baru pebalap berbakat Inggris dan sangat sesuai dengan Team MS-Mondraker 2018.

Pada 2018 MS-Mondraker memiliki tim muda yang menampilkan, Brage Vestavik (Norwegia), Patrik Butler (Australia), Johannes von Klebelsberg (Italia) dan Fabian Ulrich (Austria). Mereka juga akan berlomba dengan Summum Carbon Pro Team pada musim 2018.

Baca juga:
SEBASTIEN LOEB TERHENTI DI SS5, PETERHANSEL MELANJUTKAN DOMINASINYA


Brook MacDonald (Ilab)
ms-mondraker-kontrak-bulldog-dan-12826b944e7a32f.jpg

 

Text : Adi Supriyatna | Media Source : Pinkbike | 11 January 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Menuntun Hobi Sang Anak

Menuntun Hobi Sang Anak

RIDER
Chris Froome Tertinggal Helikopter Transfer

Chris Froome Tertinggal Helikopter Transfer

RIDER
Sagan Kokoh di Peringkat Pertama

Sagan Kokoh di Peringkat Pertama

RIDER
Dumoulin Merasa Lebih Baik

Dumoulin Merasa Lebih Baik

RIDER

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company