Hasil Bursa Transfer Pebalap MotoGP 2018

Text : Suhartono | Photo / Video : Dok. Sportku.com | Editor: Andi Wahyudi | 11 January 2018

SPORTKU.COM

Kontrak para pebalap pabrikan di MotoGP 2018 nyaris tak ada perubahan.

Baik Honda, Yamaha, Suzuki maupun Ducati masih memiliki kontrak satu tahun dengan para pebalapnya. Artinya, Marc Marquez yang merupakan Juara Dunia MotoGP 2017 masih akan tetap membalap dengan Repsol Honda. Dia juga masih akan berudet dengan rekan senegaranya Dani Pedrosa.

Begitu juga dengan formasi pebalap Movistar Yamaha. Tim balap asal Jepang ini juga tak melakukan perubahan formasi. Valentino Rossi dengan Maverick Vinales tetap menjadi andalan Movistar Yamaha di MotoGP 2018. Suzuki juga masih tetap mempertahankan debut Andrea Iannone dan Alex Rins. Sedangkan Ducati juga masih dengan susunan lamanya Andrea Dovizioso dan Jorge Lorezo.

Perubahan formasi untuk tim pabrikan hanya terjadi di kubu Aprillia Racing Team Gresini. Tahun 2018 ini pihaknya tak lagi mempertahankan Sam Lowes. Dia digantikan oleh Scott Redding yang akan berpasangan dengan Aleix Espargaro. Tim pabrikan baru KTM juga masih sama dengan musim lalu.

Perubahan susunan pebalap justru banyak terjadi di tim satelit. Selengkapnya simak infografis berikut.

hasil-bursa-transfer-pebalap-66864bf62884d24.jpg

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Tampilan Ducati Desmosedici GP18

Tampilan Ducati Desmosedici GP18

INFOGRAPHIC
Tutorial IMI Online

Tutorial IMI Online

INFOGRAPHIC
MTB DH Terbaik 2017

MTB DH Terbaik 2017

INFOGRAPHIC
9 Pebalap Legendaris Grand Tour

9 Pebalap Legendaris Grand Tour

INFOGRAPHIC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company