Keluar dari SND Racing, Ini Cerita Owie Nurhuda

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 11 January 2018

SPORTKU.COM

Setelah ramai diberitakan, Owie Nurhuda akhirnya buka suara mengenai nasibnya bersama SND Racing.

Pebalap asal Jawa Barat tersebut akhirnya memberikan keterangan resminya kepada SPORTKU.com mengenai nasibnya di musim balap 2018. Owie Nurhuda membenarkan jika di tahun 2018 ini dirinya sudah tak berpartner lagi dengan SND Racing, tim balap asal Jawa Barat.

Seperti banyak kabar yang beredar di media, bahwa tim SND Racing yang menjadi naungan Owie Nurhuda di musim balap 2017 lalu mengubah formasi pebalapnya. Dimana tim balap yang dikomandani oleh Sandy Agung tersebut akan diperkuat oleh Gupita Kresna Wardhana dan Syahrul Amin.

"Iya benar tahun 2018 ini saya tidak lagi bersama SND Racing. Sebenarnya saya tidak ada masalah sama SND, sama semua kru juga baik-baik saja. Tahun lalu saya memang gak ada kontrak resmi sama SND, jadi hanya terima gaji dan start money," ungkapnya.

Baca Juga
Infografis: Hasil Bursa Transfer Pebalap MotoGP 2018

"Kalau untuk tahun 2018 ini sudah ada pembicaraan sama SND untuk balapan ARRC (Asia Road Racing Championship). Tapi saya tidak mau, karena kalau saya sama SND berarti saya dikontrak Yamaha dan gak boleh balapan di event lain kalau gak pakai motor Yamaha," imbuhnya.

Dengan keluarnya Owie Nurhuda dari SND Racing memang mengejutkan. Muncul pertanyaan, apa alasan Owie Nurhuda memilih mundur dari SND Racing? Seperti berita sebelumnya di SPORTKU.com, soal honor juga menjadi salah satu alasannya.

"Ya begitulah. Bohong kalau orang gak butuh uang. Kalau berita tersebut (di SPORTKU.com dengan judul Hengkangnya Owie Nurhuda dari SND Racing, Bayaran Terlalu Kecil?) intinya sih benar. Memang kenyataannya begitu. Racing memang kejam," lanjut Owie Nurhuda saat berbincang dengan SPORTKU.com.

Owie Nurhuda juga membocorkan berapa kocek yang dia terima selama membalap dengan SND Racing. Meski begitu, Owie mengaku tetap bersyukur. Karena menurutnya memang rezekinya baru segitu.

Baca Juga
Hengkangnya Owie Nurhuda dari SND Racing, Bayaran Terlalu Kecil?
“Pahlawan” Sepeda Prancis Pensiun di Usia 106 Tahun

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 11 January 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Lorenzo: Sulit Berteman dengan Rossi

Lorenzo: Sulit Berteman dengan Rossi

MOTOGP
Pedrosa Diincar Tim Satelit

Pedrosa Diincar Tim Satelit

MOTOGP
Jonathan Rea Menangi Race 1

Jonathan Rea Menangi Race 1

SUPERBIKE
Rossi dan Marquez Akur

Rossi dan Marquez Akur

MOTOGP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company