Komunitas GSX Gelar Kursus Safety Riding

Text : Handy Fernandy | Editor: Andi Wahyudi | 13 January 2018

GSX Gelar Kursus Safety Riding

SPORTKU.COM

Komunitas GSX Community Nusantara sukses mengadakan kegiatan kursus safety Riding.

Komunitas pengguna motor Suzuki, GSX Community Nusantara mengadakan pelatihan safety riding alias berkendara dengan mengutamakan keselamatan dengan tema ‘Ride Safely, Love Your Family’ di Bike Corner Cafe, (7/1).

Adapun kegiatan safety riding itu fokus terhadap pentingnya pemahaman cara dan etika berkendara di jalan raya dengan baik dan benar, sekaligus berkontribusi dalam meminimalisir tingkat kecelakaan lalu lintas di tahun 2018.

Selain itu dalam kegiatan ini juga dibahas soal pembahasan terkait pentingnya keselamatan dan posisi berkendara yang aman dan nyaman serta materi coacing clinic tentang teknik pengereman dan menikung yang efektif dan efisien.

Baca juga
Barcelona Rekrut Bintang Eibar

Kegiatan ini sendiri dilakukan bersamaan dengan hari jadi komunitas GSX Community Nusantara yang pertama. Kegiatan tersebut dipersembahkan untuk seluruh anggota, simpatisan dan pengurus chapter dengan harapan menjadi pelopor keselamatan dalam berkendara dalam komunitas, golongan, kelompok maupun keluarga.

Acara yang diikuti oleh sebanyak 300 pemilik Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 yang didominasi anggota GSX Community Nusantara itu dimulai dari daerah Senayan, Jakarta Selatan kemudian bertolak ke lokasi acara sambil menikmati sunmori alias Sunday Morning Ride atau naik motor Minggu pagi perdana di tahun 2018.

“Mari berkendara yang baik, aman untuk diri sendiri dan semua. Karena keselamatan dalam berlalu lintas itu bukan hanya menjadi program pemerintah saja ataupun kepolisian namun ini juga menjadi tanggung jawab kita sebagai pengendara kendaraan bermotor roda dua apalagi kita adalah organisasi GSX Community Nusantara. Alangkah baiknya jika edukasi ini kedepannya dapat menjadi hal yg berguna bagi kita.” ungkap Ilham Nugroho, Ketua Umum GSX Community Nusantara dalam rilisan yang diterima redaksi Sportku, Kamis (11/1).

Baca juga
Alberto Puig Resmi Kawal Honda Racing Team

 

  • facebook share

RELATED NEWS

TAC Rayakan HUT Keempat

TAC Rayakan HUT Keempat

ACTUAL
DAM Jamu Komunitas PCX 150

DAM Jamu Komunitas PCX 150

ACTUAL
NEC Adakan Touring Jawa Bali

NEC Adakan Touring Jawa Bali

ACTUAL
Nahkoda Baru Honda Brio Community

Nahkoda Baru Honda Brio Community

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company