Dua Rider Baru Bergabung ke Commencal/Vallnord

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : COMMENCAL | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Commencal | 12 January 2018

Dua Rider Baru Commencal/Vallnord

SPORTKU.COM

Tim Commencal/Vallnord telah mengumumkan perubahan untuk musim baru. Tim ini diperkuat dua pebalap baru.

Rider pertama adalah Amaury Pierron. Setelah berdiri di dua podium Piala Dunia (Lourdes 2016 dan Val di Sole 2017), Pierron telah membuktikan bahwa dia memiliki kecepatan untuk menjadi salah satu pebalap tercepat. Pierron telah mengendarai sepeda Commencal selama dua musim terakhir sehingga tidak butuh waktu lagi untuk bisa melaju dengan kencang.

Baca juga:
UCI HUKUM MATZKA DAN DA SILVA RAMOS

“Saya sangat senang bergabung dengan tim Commencal/Vallnord. Ini adalah jenis tim yang Anda impikan saat menonton Piala Dunia saat Anda masih kecil. Dan sekarang, saya akan menjadi bagian dari tim ini. Beberapa mimpi menjadi kenyataan,” kata Amaury Pierron dikutip dari situs Commencal.

Selanjutnya adalah pebalap muda berbakat, Thibaut Daprela. Dia memenangkan Kejuaraan U17 Prancis dua kali dan memenangkan balapan Crankworx Les Gets DH pada 2016 dan 2017 dalam kategori ini.

“Keterampilan dan kemampuannya di balapan besar membuat kami terkesan dan kami penasaran melihat apa yang bisa dia lakukan di tahun pertamanya sebagai junior,” demikian pernyataan Commencal.

Selain itu, Myriam Nicole dan Rémi Thirion telah menandatangani kontrak selama tiga musim lagi bersama tim ini.

“Saya sangat senang saat melihat penampilan Tim Commencal/Vallnord tahun ini! Ini menambah nilai dan pentingnya memiliki semua kategori lomba yang diwakili bersama; Junior, Women dan Men. Kedatangan Thibaut dan Amaury, bermitra bersama Pompon dan Rémi, seharusnya memungkinkan kami memperjuangkan gelar tim. Ini akan menjadi salah satu tujuan kita!” tegas Max Commencal, pendiri Commencal.

Tim ini telah memperluas kemitraannya dengan Vallnord dan bekerja sama dengan Spank untuk kokpit dan roda, Sram untuk drivetrain dan rem, RockShox untuk suspense, IXS untuk pakaianserta mitra baru mereka, Schwalbe untuk ban.

Baca juga:
KTM UNGGUL, HONDA SALIP YAMAHA DI KLASEMEN SEMENTARA RALLY DAKAR 2018


Rider tim Commencal/Vallnord (Commencal)
dua-rider-baru-commencal-vallnord-24738e953387de0.jpg

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Rocky Mountain Lepas Ridernya

Rocky Mountain Lepas Ridernya

ENDURO
VoulVoul Racing Pastikan Tim 2018

VoulVoul Racing Pastikan Tim 2018

DOWNHILL
Devinci Diperkuat Oton dan Wright

Devinci Diperkuat Oton dan Wright

ENDURO
Trek Rekrut Charlie Hatton

Trek Rekrut Charlie Hatton

DOWNHILL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company