Launching Tim Some1Else PJM, Konsistensi Bina Pebalap Pemula & Rider Wanita

Text : Arka | Photo / Video : Arka | Editor: Suhartono | 13 January 2018

Launching Tim Some1Else PJM

SPORTKU.COM

Some1Else, brand apparel asal Bandung yang memiliki produk unggulan jersey, mengadakan launching dan syukuran tim di musim balap 2018.

Bertempat di Skyline Resto, Bukit Dago, Bandung, Jawa Barat, Some1Else PJM Racing Team memperkenalkan 3 pebalapnya yang akan diturunkan di musim balap 2018.

Tentunya, ini bentuk konsistensi brand Some1Else untuk terus memberikan dukungan dalam pembinaan pebalap Tanah Air khususnya buat rider Jawa Barat dan Sumatera.

Untuk wilayah di Jawa Barat, tim ini mengandalkan pebalap Gunawan, rider pemula berpotensi yang akan terjun di Kelas MP5 serta dua lady racer bertalenta, Leoni Irgi dan Egi Arista turun di Kelas Wanita. Ketiga pebalap tersebut akan berlaga di Kejurda Balap Motor Jabar dan event club bergengsi Montesz Nite Race Series di Jabar.

Baca Juga
Kecelakaan, Sam Sunderland Keluar dari Kompetisi Rally Dakar 2018

Lalu, pebalap Wanita berprestasi bernama Vinny Filherli asal Jambi difokuskan turun di event balap wilayah Sumatera. Vinny akan berlaga di Sumatera Cup Prix dan Montesz Road Race Series di Sumatera. Jadi, tim Some1Else PJM yang bermarkas di Bandung total menurunkan 4 pebalap, 1 pemula dan 3 lady racer di musim balap 2018.

Ini tentunya membuktikan bahwa brand Some1Else makin serius membina pebalap Indonesia. Terbukti, tim yang berdiri dari tahun 2016 dan ini menjadi tahun ketiga Some1Else PJM Racing Team eksis di dunia balap road race.

“Kita ingin memperkuat brand imej Some1Else, salah satunya dengan tetap konsisten lewat tim balap ini. Selain itu, ini sebagai wujud Some1Else turut serta dalam membina pebalap Tanah Air khususnya buat rider Jawa Barat dan Sumatera,” papar Arif Rachmaladi, pemilik Some1Else PJM Racing Team.

Sekadar info, Arif Rachmaladi merupakan pebalap seeded berprestasi yang dulunya pernah menjadi rider di beberapa tim pabrikan, karir balapnya dari privateer sejak era tahun 2014.

Perlu diketahui, Some1Else selain mempunyai prodak unggulan jersey dengan kualitas premiun juga ada t-shirt, tas ransel, tas trolley dan lainnya. Oh ya, Some1Else menerima pembuatan jersey custom dan tentunya dengan pelayanan pengerjaan cepat namun harganya terjangkau.

Baca Juga
Hengkangnya Owie Nurhuda dari SND Racing, Bayaran Terlalu Kecil?
Teo dan Xiong Bertarung di Jakarta

Text : Arka | Photo / Video : Arka | Editor: Suhartono | 13 January 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Lorenzo: Sulit Berteman dengan Rossi

Lorenzo: Sulit Berteman dengan Rossi

MOTOGP
Pedrosa Diincar Tim Satelit

Pedrosa Diincar Tim Satelit

MOTOGP
Jonathan Rea Menangi Race 1

Jonathan Rea Menangi Race 1

SUPERBIKE
Rossi dan Marquez Akur

Rossi dan Marquez Akur

MOTOGP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company