Rocky Mountain Lepas Florian Nicola dan Sebastien Claquin

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Rocky Mountain Bicycles | Editor: Dedi Hermawan | Media Source: Pinkbike | 16 January 2018

Rocky Mountain Lepas Ridernya

SPORTKU.COM

Pabrikan sepeda gunung Rocky Mountain memutuskan untuk melepas dua rider enduronya, Florian Nicola dan Sebastien Claquin.

Dalam siaran persnya, Rocky Mountain menilai telah melakukan perjalanan yang luar biasa dengan Florian "Flo" Nicolaï dan Sébastien Claquin bersama dengan Rocky Mountain Bicycles Urge BP Rally Team.

Baca juga:
KFC CYCLING TEAM SIAP BERLAGA DI TOUR DE INDONESIA

Flo telah menjadi pesaing yang sengit di Enduro World Series selama 4 tahun terakhir, termasuk membawa dirinya di beberapa podium dan hasil yang luar biasa di peringkat umum.

Selain kesuksesannya di sirkuit EWS, gaya Flo yang mudah dan tak terlupakan dalam "Flo Like Water" dan "Return to the Rockies" menampilkan kreativitas dan kepercayaan diri. Rasa humor dan penanganan sepeda yang baik adalah dua hal yang tidak akan pernah dilupakan.

Sementara itu, pada 2016, Sébastien Claquin telah melangkah ke ring dengan usaha yang luar biasa pada kategori seri U21. Berbagai pencapaian terbaik Claquin, meliputi meraih tempat pertama di EWS Round 2 Cerro Catedral, Bariloche, Argentina, dan tempat kedua di seri 2016 U21 secara umum. Menurut Rocky Mountain. Seb akan tumbuh menjadi atlet yang luar biasa.

Pada tahun 2017 yang ketat, Seb mengantarkan karir terbaiknya di Whistler, BC dengan menempati posisi 19 dan finish di urutan ke-31 secara. Namun, benar-benar di Millau, Prancis, bahwa mata kita dibuka saat ia menempati posisi 1 di stage 1 dan 2 di stage 3 menunjukkan potensinya dalam hal kecepatan di medan teknis.

Saat Seb bersama Rocky Mountain, perkembangannya sebagai atlet dan sebagai anggota tim sangat luar biasa. Pertarungannya pada tahun 2016 untuk merebut gelar juara U21, melawan Adrien Dailly, sangat sengit, dan ia dikenal di sirkuit karena kemampuannya untuk menangani tahapan yang cepat dan liar

“Kami berharap Seb meraih semua yang terbaik di masa depan, dan ingin melihat bagaimana dia bisa mempertahankan posisinya di dalam Keluarga Rocky Mountain, “ kata Scott Pilecki dari Rocky Mountain.

Baca juga:
BOWLING JADI ANDALAN INDONESIA DI ASIAN GAMES 2018


Florian “Flo” Nicolaï (Rocky Mountain Bicycles)

rocky-mountain-berpisah-dengan-78548fc48f769eb.jpg

 

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Rocky Mountain Bicycles | Editor: Dedi Hermawan | Media Source : Pinkbike | 16 January 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Trek Albstadt Dikuasai Pebalap Swiss

Trek Albstadt Dikuasai Pebalap Swiss

CROSS COUNTRY
Timnas Prancis Latihan Bersepeda

Timnas Prancis Latihan Bersepeda

MTB
Julien Absalon Pensiun

Julien Absalon Pensiun

CROSS COUNTRY
Pencapaian Timnas XC Sesuai Target

Pencapaian Timnas XC Sesuai Target

CROSS COUNTRY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company