Bila ke MU, Gaji Sanchez Kalahkan Pogba

Text : Suhartono | Photo / Video : Utdreport | Editor: Andi Wahyudi | 16 January 2018

SPORTKU.COM

Alexis Sanchez akhirnya menjatuhkan pilihannya ke Manchester United (MU). Berapa bayaran yang bakal diterima Sanchez?

Seperti diberitakan The Independent dan The Guardian, Manchester City hanya mampu mengeluarkan dana £20 juta atau setara Rp368 Miliar untuk mendapatkan Sanchez. Angka tersebut memang terlalu kecil jika dibandingkan dengan Manchester United yang rela menggelontorkan dana hingga £35 juta atau setara Rp644 Miliar untuk meminang Sanchez.

Baca Juga
Jadwal MotoGP 2018, Dorna Ubah Agenda di Qatar

Perekrutan Sanchez dari Arsenal sekaligus akan menjadi pembelian pertama Manchester United di bursa transfer Januari 2018. Sanchez juga akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Liga Inggris. Dari Sportskeeda menyebutkan rekor gaji tertinggi di Liga Inggris untuk saat ini masih dipegang oleh Paul Pogba. Gelandang MU itu dibayar 290.000 poundsterling per pekan. Sedangkan Sanchez akan digaji 350.000 poundsterling per pekan.

Keputusan Sanchez untuk pergi meninggalkan Arsenal sepertinya juga sudah diamini oleh sang pelatih Arsene Wenger. Di mana Sanchez mulai dibekukan oleh Wenger ketika Arsenal kalah 1-2 dari Bournemouth pada pekan ke-23 Liga Inggris, Minggu (14/1) lalu di Stadion Vitality, Bournemouth.

Sanchez sendiri sudah mulai membela Arsenal sejak musim 2014 silam. Kontraknya Sanchez yang pernah merumput bersama Udinese dan Barcelona itu akan habis pada akhir musim 2018 ini. Pihak MU sendiri dalam beberapa hari kedepan kabarnya akan secara resmi mengumumkan gabungnya Sanchez.

Baca Juga
Jason Anderson Puncaki Klasemen Sementara AMA Supercross 2018
Legenda MU Tangani Wales

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Wasit Indonesia Pimpin Liga Champions

Wasit Indonesia Pimpin Liga Champions

BALL
Italia Gantikan Posisi Peru?

Italia Gantikan Posisi Peru?

BALL
Salah Bakal Segera ke Madrid

Salah Bakal Segera ke Madrid

BALL
Mempertanyakan Keabsahan Juara Bhayangkara FC

Mempertanyakan Keabsahan Juara Bhayangkara FC

BALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company