Wanita Cantik Di Sisi Pebalap Formula 1

Text : Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 17 January 2018

SPORTKU.COM

Tidak hanya pesepakbola yang selalu di kelilingi wanita cantik. Pebalap Formula 1 pun demikian, penasaran seperti apa paras cantik mereka?

Kepiawaian pebalap Formula 1 tidak hanya cerita tentang menaklukan mobil untuk menampilkan permainan terbaik di atas lintasan. Namun di luar lintasan, aura jantan pebalap Formula 1 juga dikenal menjadi sihir dalam menggaet wanita cantik di luar lintasan. Hal tersebut terbukti berdasarkan beberapa foto yang terpublish di dunia maya. Pebalap yang tertangkap memiliki gandengan cantik di antaranya adalah Fernando Alonso, Valtteri Bottas, Jenson Button dan Nico Rosberg.

Mendengar nama Linda Morselli memang bukanlah sosok baru di kalangan balap. Dara keturunan Italia tersebut saat ini tengah menjalin kasih dengan pebalap McLaren, Fernando Alonso. Sebelum mempublikasikan kemesraannya, Linda, diketahui merupakan pacar dari pebalap MotoGP, Valentino Rossi. Namun hubungan tersebut kandas setelah 9 tahun. Meski demikian, kehadiran Linda Morselli di paddock Formula 1 semakin menambah deretan wanita cantik di sisi pebalap Formula 1.

Baca juga:
KOMENTAR BOS PREMA RACING TENTANG SEAN GELAEL

Sosok cantik yang kedua adalah Emilia Bottas. Dara cantik kelahiran 11 Oktober 1992 ini merupakan pasangan hidup dari pebalap Mercedes AMG F1, Valtteri Bottas. Keduanya telah diikat oleh janji sehidup semati pada September 2016 lalu. Dara cantik yang juga tercatat sebagai atlet renang ini semakin menambah hijaunya paddock balap Formula 1 yang dikenal panas.

Seakan tidak mau kalah dengan rekan-rekannya di lintasan balap, Jenson Button, juga turut menggandeng seorang model cantik, Brittny Ward, sebagai gandengannya. Brittny Ward merupakan model yang kerap tampil seksi dalam postingan Instagramnya. Ketampanan serta sihir yang dimiliki oleh Jenson Button pun terbukti ampuh untuk meluluhkan hati Brittny. Keduanya pun beberapa kali sempat terpergok sedang bermesraan.

Terakhir, pebalap yang juga memiliki seorang malaikat cantik di sisinya adalah Nico Rosberg. Wanita pemilik nama lengkap Vivian Sibold ini sudah sejak 2014 silam merajut rumah tangga bersama Nico Rosberg. Kehadiran Vivian di sisi Rosberg memang memiliki arti penting, bahkan ketika Rosberg sukses mencapai titel Juara Dunia F1.

Text : Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 17 January 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Modal Iseng, Malah Dapat Piala

Modal Iseng, Malah Dapat Piala

DRAG RACE
Perjalanan Ricciardo Bersama Red Bull

Perjalanan Ricciardo Bersama Red Bull

FORMULA 1
Anjasara-Demas Waspadai Peslalom Selandia Baru

Anjasara-Demas Waspadai Peslalom Selandia Baru

GYMKHANA
Aspek Keselamatan Balap Malam Ditambah

Aspek Keselamatan Balap Malam Ditambah

TOURING

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company