Lamborghini Huracan Bermain Lumpur Di Jalur Offroad

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Carscoops | Editor: Andi Wahyudi | 19 January 2018

SPORTKU.COM

Alex Choi memodifikasi Lamborghini Huracan LP 610-4 miliknya dengan tambahan supercharged dan tenaga 800hp untuk bermain lumpur dijalur offroad.

Mobil berjenis supercar mungkin akan jarang keluar dari garasi karena sang pemilik ingin mobilnya tetap bersih dan tidak ada kerusakan yang membuat tampilan mobilnya jadi jelek. Tapi pernahkan kita berpikir jika ada supercar diajak kotor-kotoran dengan bermain di arena lumpur?

Dilansir dari website Carscoops, Alex Choi terlihat senang karena akhirnya hujan turun membasahi tanah wilayah Los Angeles. Ia pun memboyong Lamborghini Huracan miliknya untuk dibawa ke jalur offroad, dimana ia menemukan beberapa tanah datar.

Pada video yang berdurasi 4menit 59detik, Choi mulai melakukan manuver donat dan ledakan percepatan pendek yang membuat perjalanan eksotis itu kotor dalam hitungan detik.

Tak bisa dihindarkan lagi, mobil yang memiliki warna asli biru ini didapati kemasukan lumpur disetiap lipatannya. Dan secara signifikan, hal ini berpengaruh pada ruang mesin pendingin mobil. Tapi hal tersebut bisa menjadi lebih buruk jika Choi tidak melapisi kendaraannya dengan wrapping vinil.

Mobil lansiran negara Itali milik Alex Choi ini standardnya dibekali dengan mesin 5204 cc yang mampu menembus kecepatan maksimal hingga lebih dari 325km/jam. Akselerasi yang dapat dicapai supercar ini adalah 3.2detik dari 0 hingga 100km/jam, dan 9.9 detik saja untuk bisa mencapai kecepatan 200km/jam dari posisi berhenti.

Lamborghini Huracan pertama kali diperkenalkan pada 2014 di ajang Geneva Motor Show. Supercar ini merupakan generasi penerus dari seri Lamborghini Gallardo. Di Indonesia, Lamborghini hanya memberikan jatah sebanyak 50 unit.

Baca Juga :
Al-Attiyah Tercepat Di Stage 12

  • facebook share

RELATED NEWS

Bali Calon Tuan Rumah PON

Bali Calon Tuan Rumah PON

HOT ISSUE
Line Up Terbaru Ferrari 488

Line Up Terbaru Ferrari 488

HOT ISSUE
Formasi AHRT Musim Balap 2018

Formasi AHRT Musim Balap 2018

HOT ISSUE
Pesona Baru IIMS 2018

Pesona Baru IIMS 2018

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company