Wanita Seksi di Lingkaran Rally Dakar 2018

Text : Suhartono | Photo / Video : Google | Editor: Andi Wahyudi | 19 January 2018

Wanita Seksi di Lingkaran Dakar

SPORTKU.COM

Di era modern seperti saat ini tak jarang seorang perempuan menggeluti profesi yang biasanya dilakoni oleh para kaum adam.

Salah satu jabatan yang juga menarik bagi kaum hawa untuk ditekuni adalah menjadi seorang pebalap. Kini memang banyak lahir pebalap wanita di berbagai dunia. Di Indonesia sendiri juga tak sulit untuk mencari wanita yang memiliki menekuni karirnya di bidang olahraga otomotif.

Menjadi seorang pebalap kini memang bukan hal yang tabu lagi bagi mereka para wanita. Di beberapa Kejuaraan Dunia pun juga bisa ditemui pebalap wanita. Bahkan saat ini wanita juga tak takut terjun sebagai pebalap di ajang kejuaraan ekstrem seperti halnya Rally Dakar.

Baca Juga
10 Wanita Tantang Ganasnya Rally Dakar 2018 (Infografis)

Kompetisi Rally Dakar memang sepertinya lebih layak untuk mereka para pria. Sebab, sajian trek yang diberikan kepada para peserta terkenal ganas dan mematikan. Ribuan kilometer dengan berbagai medan yang sulit, mulai dari daratan pasir hingga pegunungan tinggi harus dilalui oleh para pereli Dakar.

Meski begitu, tak sedikit pula pereli wanita yang ikut berpetualang di Rally Dakar 2018. Total ada 10 pereli wanita di Rally Dakar 2018 yang terbagi ke dalam beberapa kelas. Di kelas sepeda motor, ada Mirjam Pol, Laia Sanz, Rosa Romero Font, dan Gabriela Novotna.

Sedangkan di kelas mobil ada tiga pereli wanita yakni, Cristina Gutierrez Herrero, Alicia Reina, dan Fernanda Kanno. Dua pereli wanita dari kelas quad bike, Olga Rouckova, Suany Martinez. Dan satu lagi pereli wanita Camelia Liparoti yang tampil di kelas SxS.

Selengkapnya simak foto-foto berikut.

Baca Juga
Stage 12 Batal, KTM Tetap Puncaki Klasemen Sementara Rally Dakar 2018
Seri Balap Belum Dimulai, Jefri Tosema Putus Kontrak

Text : Suhartono | Photo / Video : Google | Editor: Andi Wahyudi | 19 January 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Chikakeyy, Hijaber Berprofesi Joki

Chikakeyy, Hijaber Berprofesi Joki

BABES
Novi CP, Joki Ya Model

Novi CP, Joki Ya Model

BABES

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company