Stefer Rahardian Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan di One Championship

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 21 January 2018

Stefer Rahardian Perpanjang Rekor

SPORTKU.COM

Petarung seni bela diri campuran Indonesia, Stefer Rahardian sukses perpanjang rekor tak terkalahkan di ajang One Championship.

Kepastian tersebut didapat usai Stefer mampu menaklukan perlawanan dari petarung asal Pakistan, Muhammad Imran di ajang One Championship Kings of Courage di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (20/1) malam WIB.

Dengan demikian, Stefer sukses mencatatkan rekornya dengan tak terkalahkan sejak mengawali debutnya di ajang One Championship pada tahun 2015 lalu. Ia kini memiliki rekor pertarungan profesional sempurna, yakni 8-0.

Stefer yang tampil di rumah sendiri bermain agresif sejak menit pertama. Namun, Imran sukses memberikan perlawanan sehingga pertarungan berlanjut sampai ronde ketiga berakhir.

Stefer akhirnya menang oleh keputusan juri lantaran kesulitan membuat lawannya, Imran menyerah dalam laga tersebut.

Baca juga
Pimpinan Baru XYI Gorontalo

Stefer Rahardian One Championship
stefer-rahardian-one-championship-2086153d341f059.JPG

Usai laga, Stefer mengaku senang kendati masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan bersama rekan dan pelatihnya.

“Saya ingin terus berinovasi, terus memperbaiki kelemahan saya, kamu tahu saya akan bekerja keras dengan tim saya. Terima kasih kepada Jakarta MMA, Bali MMA , teman-teman yang mendukung,” ungkapnya.

Dengan kemenangan ini, Stefer pun sudah mendapatkan kesempatan untuk menantang juara bertahan kelas terbang One Championship, Adriano Moraes.

Meski memiliki rekor bertarung yang baik, namun Stefer mengaku tetap menginginkan latihan terlebih dahulu untuk melawan Moraes. Ia juga belum tahu kapan pertarungan itu akan digelar.

“Semua gak gampang, memang menjadi impian semua atlet untuk menjadi juara dunia, tapi bisa disiplin dan bekerja keras itu gak gampang, harus punya keyakinan diri sendiri,” katanya.

Baca juga
Federer Ke Putaran-Empat

  • facebook share

RELATED NEWS

Bibiano Fernandes Ditantang Martin Nguyen

Bibiano Fernandes Ditantang Martin Nguyen

MIX MARTIAL ART
One Championship Myanmar

One Championship Myanmar

MIX MARTIAL ART
Target Sunoto Usai Menang

Target Sunoto Usai Menang

MIX MARTIAL ART
Stefer, Harapan dan Cita-cita

Stefer, Harapan dan Cita-cita

MIX MARTIAL ART

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company