Ronny Arifudin Kembali Menjabat Ketua Umum PPMKI

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : PPMKI | Editor: Andi Wahyudi | 23 January 2018

Ronny Arifudin 2 Periode PPMKI

SPORTKU.COM

Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) mengadakan pelantikan Ketua Umum baru periode 2017-2020 yang digelar di Bogor, Jawa Barat.

Ronny Arifudin secara resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI). Pengukuhan tersebut berlangsung di Grand Garden Cafe Kebon Raya Bogor, (21/1) dan dihadiri oleh jajaran pengurus dan anggota PPMKI dari berbagai daerah.

Mereka hadir menggunakan mobil-mobil kuno yang salah satu diantaranya adalah Cadillac Fleetwood Series 75 Limousine ex Soekarno.

"Pada kepengurusan yang baru ini kami akan melanjutkan program-program yang belum terlaksana, terutama menambah anggota dan terus menambah koleksi mobil-mobil klasik sehingga populasinya semakin banyak," terang Ronny.

Selain itu, PPMKI juga akan terus mendukung program pemerintah, antara lain pariwisata. Maka untuk acara pengukuhan dan pelantikan pengurus PPMKI periode 2017-2020 digelar dikawasan Kebun Raya Bogor.

Baca Juga :
Kiat Membangun Mobil Street Racing

Rencananya setelah pengukuhan ini, PPMKI akan menggelar turing menuju Timor Leste, dengan mengambil start di Bali. Namun sebelum rencana itu terwujud, mereka akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dengan mengundang seluruh pengda-pengda PPMKI untuk membahas agenda-agenda tahun ini.

"Semoga dengan kepengurusan PPMKI yang baru ini, bisa memberikan edukasi kepada generasi muda untuk mencintai mobil klasik. Sehingga bisa menambah jumlah anggota dari PPMKI. Dan yang pasti seluruh anggota bisa enjoy dan dapat mengaktualisasikan mobil klasiknya di komunitas ini," tambah Ronny.

Ronny Arifudin merupakan Ketua Umum PPMKI 2 periode. Sebelumnya ia menjabat posisi yang sama tahun 2013-2017. Dan terpilih kembali untuk melanjutkan program-program nya di 2017 hingga 2020 mendatang.

Baca juga
Virus Modifikasi Street Racing Indonesia

  • facebook share

RELATED NEWS

Yuasa Gandeng Veloz Owners Club

Yuasa Gandeng Veloz Owners Club

ACTUAL
Touring Charity Ala Komunitas TIOCI

Touring Charity Ala Komunitas TIOCI

ACTUAL
Komunitas Accent Touring De Madura

Komunitas Accent Touring De Madura

ACTUAL
Mengenal Lebih Dekat Mobil BMW

Mengenal Lebih Dekat Mobil BMW

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company