Pebulutangkis Denmark Puji Pemain Indonesia

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Pbsi Official | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: pbsi official | 23 January 2018

SPORTKU.COM

Pebulutangkis ganda putra Denmark, Mads Conrad Petersen, puji ketangkasan ganda putra Indonesia.

Pujian setinggi langit diberikan oleh pebulutangkis asal Denmark, Mads Conrad Petersen kepada pebulutangkis ganda putra Indonesia. Menurut pasangan dari Mads Pieler Kolding itu, nomor tersebut kerap menyulitkan dirinya.

“Ganda putra Indonesia semakin berkembang, sekarang menjadi sektor terkuat Indonesia. Indonesia juga punya tunggal putra yang bagus,” ungkap Petersen dikutip dari situs resmi PBSI, Senin (22/1).

Petersen bersama pasangannnya, Kolding yang dikenal dengan Duo Mads harus tersingkir melawan pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak semifinal Malaysia Masters 2018.

“Minggu lalu kami kalah dari Fajar/Rian, saya rasa mereka akan menjadi pemain yang bagus di masa depan,” ujar Petersen.

Sebelumnya, Duo Mads juga ditaklukan oleh pasangan ganda putra Indonesia lainnya, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Petersen mengaku bahwa mengalahkan pasangan Kevin/Markus merupakan hal yang sulit.

Baca juga
Inilah Ketua Umum PPMKI yang Baru

“Yang paling susah adalah melawan Kevin/Marcus. Mereka saat ini pasangan rangking satu dunia yang memenangkan tujuh gelar super series tahun lalu, mereka masih yang terbaik,” ungkap pebulu tangkis berusia 30 tahun tersebut.

“Tetapi ini bagus buat kami, jadi kami bisa mencoba lagi dan terus berlatih agar bisa mengalahkan mereka lagi. Kami menang di dua pertandingan pertama melawan mereka, tentunya kami tidak senang dengan empat kekalahan beruntun di pertemuan terakhir,” sambungnya.

Petersen juga mengaku bahwa melawan pebulutangkis dari Indonesia merupakan kesenangan tersendiri bagi dirinya lantaran banyaknya atlet berbakat.

“Tapi saya senang melawan pasangan dengan Indonesian style, menurut saya mereka sangat skillful. Walaupun kadang kalah, kadang menang lawan pasangan Indonesia, namun kami tetap menikmati pertandingan tersebut,” katanya.

Kedatangan Petersen bersama pasangannya, Kolding ke Indonesia dalam rangka untuk mengikuti Indonesia Masters 2018 yang akan mulai bergulir pada Rabu, 24 Januari 2018 mendatang. Lawan pertama mereka adalah pasangan asal Indonesia, Mohammad Ahsan/Angga Pratama.

Baca juga
Chicarito Ingin Tinggalkan West Ham

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Pbsi Official | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : pbsi official | 23 January 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Kevin/Marcus Absen di BAC 2018

Kevin/Marcus Absen di BAC 2018

BADMINTON
Kevin/Marcus Absen Kejuaraan Asia 2018

Kevin/Marcus Absen Kejuaraan Asia 2018

BADMINTON
Tunggal Putri Juara Di Vietnam

Tunggal Putri Juara Di Vietnam

BADMINTON
Kevin/Marcus Diguyur Rp500 Juta

Kevin/Marcus Diguyur Rp500 Juta

BADMINTON

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company