Wajah Baru Stadion Gelora Bung Karno (GBK)

Text : Suhartono | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 24 January 2018

Wajah Baru Stadion GBK

SPORTKU.COM

Stadion Gelora Bung Karno (GBK) bersolek untuk menyambut gelaran Asian Games 2018 pada tanggal 18 Agustus hingga 2 September mendatang.

Renovasi Stadion GBK Senayan, Jakarta sudah selesai dikerjakan. Wajah baru lapangan sepak bola terbesar di Indonesia ini pun diresmikan langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Berbagai ubahan dilakukan pada Stadion GBK yang akan menjadi salah satu venue utama Asian Games 2018.

Renovasi Stadion GBK dimulai sejak Agustus 2016 silam. Pemerintah menggandeng kontraktor PT Adhi Karya (Persero) Tbk dan PT Penta Rekayasa Kerja Sama Operasi (KSO) dengan nilai kontrak Rp769,7 Miliar. Sedangkan konsultan manajemen konstruksi adalah PT Deta Decon dan PT Multi Karadiguna Jasa KSO dengan nilai kontrak Rp10,2 Miliar.

Berikut sajian foto-foto wajah terbaru dari Stadion GBK.

Baca Juga
Komisi X DPR RI Pantau Kesiapan Asian Games 2018

Dengan kursi baru, GBK menampung 80.000 penonton

tampilan-baru-gelora-bung-36910d8fa50b066.JPG

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Bali Calon Tuan Rumah PON

Bali Calon Tuan Rumah PON

HOT ISSUE
Line Up Terbaru Ferrari 488

Line Up Terbaru Ferrari 488

HOT ISSUE
Formasi AHRT Musim Balap 2018

Formasi AHRT Musim Balap 2018

HOT ISSUE
Pesona Baru IIMS 2018

Pesona Baru IIMS 2018

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company