Modifikator Indonesia Berjaya di Italia

Text : Suhartono | Photo / Video : Suryanation Motorland | 25 January 2018

SPORTKU.COM

Kehadiran tim Suryanation Motorland pada ajang Motor Bike Expo (MBE) 2018 di Verona, Italia menyita banyak perhatian.

Best of The Best dalam gelaran kontes modifikasi Suryanation Motorland 2017 berangkat ke Italia. Total ada tiga motoro modifikasi yang diboyong ke sana. Kedatangan mereka pun berhasil menyita perhatian banyak pengunjung dan juga para builder internasional, sepert Bob Rocket.

“Kehadiran motor-motor dari Indonesia ini sepertinya banyak menyita perhatian dan banyak media internasional yang menanyakan perkembangan dunia custom di Indonesia. Semoga kehadiran motor-motor yang dibawa Suryanation Motorland ini bisa mewakili sehingga banyak media asing yang akan meliput perkembangan dunia custom Indonesia,” ujar Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya.

Menariknya lagi, ketiga motor yang Suryanation Motorland hadirkan di Motor Bike Expo (MBE) 2018 juga mendapat berbagai penghargaan dan apresiasi. Para pengunjung dan fotografer tertarik untuk mampir di booth.

Baca Juga
Kemacetan Jadi Sumber Masalah Saat Asian Games 2018

Modifikasi 'Skutt'  dan 'The Stone' berhasil masuk 10 besar. Sedangkan Iconic Bike 2017 'The Trident' yang merupakan hasil kolaborasi Psycho Engine dan Cherry’s Company yang dimentori oleh Lulut Wahyudi mendapat penghargaan Premio Spesial Prize dari Lowride MagaZine dan Pick MagaZine Award MBE 2018 dari Biker's Power yang merupakan salah satu media partner MBE.

Pada penghujung acara Motor Bike Expo motor buatan KromWorks, 'The Stone' berhasil mendapatkan peringkat 3 Custom Chrome Spesial Champion Class yang merupakan salah satu kelas bergengsi pada ajang tersebut. Sementara posisi pertama ditempati oleh Rocket Bob’s (Inggris) dan peringkat kedua adalah Asso Special Bike (Italia).

Andika Pratama dari KromWorks mengaku senang dan bangga sekali motornya berhasil menjadi salah satu juara di ajang internasional Motor Bike Expo. "Seperti mimpi rasanya menjadi salah satu pemenang, berhasil masuk nominasi saja sudah merupakan kebanggaan buat saya apalagi menjadi salah satu pemenangnya," ujarnya.

Baca Juga
Vinales Perpanjang Kontrak dengan Yamaha
Gaji Pebalap Pabrikan MotoGP 2018

Text : Suhartono | Photo / Video : Suryanation Motorland | 25 January 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Konsep Modifikasi Vario 150

Konsep Modifikasi Vario 150

MODIFICATION
Racikan Baru Mercedes Karya Wheelsandmore

Racikan Baru Mercedes Karya Wheelsandmore

MODIFICATION
Modifikasi Terbaik Harley-Davidson

Modifikasi Terbaik Harley-Davidson

MODIFICATION
MBtech Auto Live Battle Yogyakarta

MBtech Auto Live Battle Yogyakarta

MODIFICATION

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company