Meski Digerus Zaman, Senayan Skateboard Senantiasa Bersama

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Muhamad Dahroji | Editor: Dedi Hermawan | 29 January 2018

SPORTKU.COM

Di tengah era milenial, komunitas Senayan Skateboard tidak mati gaya dengan perkembangan zaman. Mereka tetap eksis sejak 1994 silam.

Era 1990an skateboard memang menjadi salah satu olahraga yang digandrungi oleh anak-anak muda. Banyak dari mereka memilih olahraga skateboard karena terlihat keren dan memang mampu membuat mata memandang. Nama skateboarder kelas dunia seperti Tony Hawk, Bob Bornquist, dan Steve Caballero begitu menjadi idola karena ketangkasan mereka dalam memainkan papan skate.

Baca juga:
HARAPAN SRIKANDI BALAP ALINKA HARDIANTI

Seiring berkembangnya zaman, lambat laun popularitas mereka pun meredup. Olahraga yang memperlihatkan kepiawaian seseorang dalam memainkan papan skate ini terkesan hilang dari peredaran. Namun, bagi komunitas Senayan Skateboard, yang berdiri sejak 1994 mereka tidak ingin olahraga ini dimakan zaman. Bahkan, bagi mereka, ini adalah cara mereka untuk bersenang-senang sekaligus mencari keringat.

Baca juga:
AYAKA/MISAKI HADAPI TEROR PENONTON DI ISTORA SENAYAN

Senayan Skateboard satu dari beberapa komunitas skate yang sampai saat ini senantiasa aktif dalam mengadakan kegiatan. Di masa-masa awalnya, Senayan Skateboard juga turut mengalami sulitnya mencari arena bermain, dan mereka juga sempat bermain menggunakan krat untuk minuman botol yang dijajakan oleh pedangan di sekitaran Senayan. Kini, di zaman milenial, mereka pun tetap eksis dengan segudang talenta.

Seperti apa eksistensi mereka dalam dunia skateboard? Simak liputannya dalam video berikut!

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Muhamad Dahroji | Editor: Dedi Hermawan | 29 January 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

50 Trik Tony Hawk

50 Trik Tony Hawk

EXTREME SPORT
Balap Ski Terekstrem Di Dunia

Balap Ski Terekstrem Di Dunia

EXTREME SPORT
Rekor Hong Kong -London Pecah

Rekor Hong Kong -London Pecah

EXTREME SPORT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company