Polygon Konsisten Dukung Kegiatan Sportainment

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Polygon Bikes | Editor: Dedi Hermawan | 30 January 2018

Rock N Ride 2018

SPORTKU.COM

Tren event bersepeda saat ini tengah berkembang di Indonesia dengan berbagai bentuk, termasuk memadukannya dengan berkemah dan panggung musik rock.

Salah satu event bersepeda tematik digelar Pamitra Bike Park, dengan menggelar “Mountain Bike Party” dengan tema “Rock n Ride”. Event ini diselenggarakan selama 2 hari, 27 hingga 28 Januari lalu, di Pamitra Bike Park, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur. 

Pertama kali diadakan di Indonesia, event ini diikuti oleh 500 peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Tidak hanya para pesepeda, non pesepeda dan pecinta musik turut diajak untuk mengikuti bike camp di ketinggian 1220 mdpl dengan pemandangan Gunung Arjuno dan Gunung Ringgit, serta Air Terjun Gumandar. 

Rock n Ride 2018 juga turut mengundang atlet sepeda kelas dunia, yakni Mick Hannah yang tergabung dalam Polygon UR Team, tim downhill nomor satu di dunia yang telah banyak memenangkan gelar juara di race dunia. Para peserta juga diajak untuk bertemu secara langsung, bersepeda bersama, dan berbagi pengetahuan dan keseruan bersepeda bersama Sik Mik.

Pada kegiatan ini para penggemar MTB diajak test ride (mencoba) jajaran sepeda terbaru Polygon, seperti Siskiu T, XQUARONE EX dan Seri Collosus. Setelah itu dilanjutkan dengan bikecamp dan dihibur dengan beberapa penampilan band rock, serta dilanjutkan dengan game menarik.

Hari kedua dimulai dengan menikmati sunrise yang eksotis, hiburan dari band rock, serta meet and greet serta bersepeda bersama Mick Hannah.

“Ini merupakan startegi yang kami lakukan di tahun 2018 untuk konsisten mengembangkan kegiatan sportainment, setelah di tahun 2017 kami sudah serius mengembangkan kegiatan sport tourism,” tegas Devina Susilo selaku Head of Global Marketing Communications Polygon Bikes dalam siaran pers.

“Pendekatan kami saat ini memang lebih mengarah ke lifestyle, setelah sebelumnya juga melakukan rangkaian kegiatan I Love Biking di beberapa kota di Indonesia,” tambah Yunike Maris selaku Assistant Head of Global Marketing Communications.

Baca juga:
AMA SUPERCROSS GLENDALE SAJIKAN TREK SULIT

Baca juga:
DATA DAN FAKTA GFNY BALI 2018

Meet and Grett bersama Sik Mik
rock-n-ride-2018-6010093ad1a038d.JPG

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Paten Shimano Munculkan Kontroversi

Paten Shimano Munculkan Kontroversi

BUSINESS & TECHNOLOGY
Honda Kuasai Penjualan di Jabar

Honda Kuasai Penjualan di Jabar

ATPM
Rodalink Buka di Citra Raya

Rodalink Buka di Citra Raya

BUSINESS & TECHNOLOGY
Ignis Sport Edition Meluncur

Ignis Sport Edition Meluncur

ATPM

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company