Lima Pengumuman Pemain Baru Terunik di Bursa Transfer Januari

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Mu Official | Editor: Dedi Hermawan | 2 February 2018

SPORTKU.COM

Inilah pengumuman pemain baru yang dapat dikatakan sangat unik dan kreatif

Saat ini dapat dikatakan bahwa media sosial menjadi sarana yang ampuh bagi klub untuk mengumumkan pemain baru mereka. Bahkan, tak jarang klub-klub yang berhasil mendatangkan pemain incaran mereka membuat video unik dan kreatif sehingga mengundang decak kagum meski kebanyakan bernada humor

Berikut ini lima pengumuman pemain baru terbaik di bursa transfer Januari musim 2017/2018 kali ini:

Oscar Gobern - Yeovil Town

Yeovil Town bukanlah klub besar di Inggris. Mereka hanya bermain di Football League Two. Namun, video perekrutan pemain baru mereka, Oscar Gobern dianggap cukup menarik lantaran meniru aplikasi tinder di mana Yeovil tengah mencari patner yang pas dan akhirnya menemukan Gobern.

Uniknya, Yeovil menskip sosok sepak bola top macam Lionel Messi, Neymar, bahkan sampai Ronaldo asal Brasil yang sudah lama pensiun.


Vagner Love – Besiktas

Besiktas punya cara unik memperkenalkan pemain baru mereka, Vagner Love. Dalam video berdurasi 33 detik itu tertulis bahwa “cinta hanya eksis di film”. kemudian dimunculkan judul-judul film seperti a lot like love sampai eat, pray, Love yang dibintangan oleh artis kenamaaan, Julia Roberts dan di akhir bahwa love atau cinta itu nyata, dan Besiktas sudah mendatangkannya, epic.


Baca juga
Hendra/Ahsan Tembus 8 Besar India Open 2018

Joao Mario - West Ham United

West Ham juga memiliki cara unik untuk memperkenalkan pemain baru mereka yang bernama Joao Mario. Nah, oleh West Ham Joao Mario diplesetkan dengan tokoh gim Super Mario. Tak heran bila video perkenalan pemain asal Portugal itu dibuat menyerupai permainan gim tersebut.


Alexis Sanchez - Manchester United

Alexis Sanchez dapat dikatakan pemain yang paling sering dibicarakan di setiap bursa transfer sampai akhirnya saga transfer dirinya berhenti usai Manchester United mendatangkan dirinya.

Nah, MU sendiri punya cara yang unik memperkenalkan Sanchez dengan memanfaatkan kemampuan pemain barunya itu dalam memainkan piano dengan mendendangkan lagu Glory Glory United dan cukup berkesan.


Peter Hartley – Motherwell

Uniknya, cara perkenalan Alexis Sanchez yang dilakukan oleh MU itu justru dijiplak oleh Motherwell. Namun, klub asal Skotlandia itu memparodikannya dan pemain yang melakukan itu adalah Peter Hartley yang baru didatangkan dari Balckpool.


Baca juga
Ini Peraturan Baru FIA di Ajang Mobil Electric GT

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Lima Pesepakbola Tenar Gagal Bersinar

Lima Pesepakbola Tenar Gagal Bersinar

TOP 5
Lima Transfer Termahal Sepanjang Masa

Lima Transfer Termahal Sepanjang Masa

TOP 5
Kejutan Tes Pramusim MotoGP

Kejutan Tes Pramusim MotoGP

TOP 5
Lima Produk Gagal La Masia

Lima Produk Gagal La Masia

TOP 5

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company