Memalukan! Atlet Ini 'BAB' Saat Bertanding

Text : Aga Buge Katiara | Editor: Andi Wahyudi | 2 February 2018

Lima Atlet 'BAB' Saat Bertanding

SPORTKU.COM

Berikut ini adalah momen memalukan yang menimpa seorang atlet karena harus buang air besar ketika bertanding.

Seorang Atlet tentunya memiliki bentuk badan yang tegap, berotot dan sixpack. Sehingga tak heran apabila para wanita akhirnya banyak yang jatuh hati pada mereka yang berprofesi sebagai atlet, apalagi sang atlet tersebut mendapatkan bayaran yang cukup tinggi, maka hal ini akan membuat wanita semakin tergila-gila dan ingin menjadi kekasihnya.

Namun meskipun seorang atlet terlihat sebagai sosok yang sempurna dan menjadi idaman para wanita  tetapi mereka tetaplah manusia biasa yang juga terkadang bisa sakit dan mengalami momen memalukan yang mungkin tidak akan bisa mereka lupakan. Seperti lima atlet dibawah ini terpaksa menahan malu karena ketahuan buang air besar saat bertanding. Siapa saja mereka?

Travis Wolford

Wolford yang mengenakan celana berwarna hitam dalam kondisi tertekan karena dikunci oleh Cooper yang mengenakan celana berwarna putih. Ketika melakukan submisi, Cooper kemudian melepaskan Wolford yang tampak kelelahan dan berbaring di atas kanvas oktagon.

Begitu Wolford bangun dan berdiri, ada kotoran feses yang keluar dari balik celananya. Sang petarung pun menyadarinya dan mulai merasa tidak enak. Ia pun memutuskan untuk menepi hingga akhirnya kotoran itu terus jatuh dari celananya dan meninggalkan noda di kanvas.

Sejumlah penonton di dekat oktagon pun merasa terganggu dengan apa yang harus mereka lihat. Tentunya bisa dibayangkan juga bagaimana Cooper, lawan tarung Wolford, yang tampak juga ingin meninggalkan oktagon karena insiden itu.

Humberto Brown

Pegulat UFC ini pernah mengalami hal yang sama seperti Travis Wolford. Ia buang air besar saat bertanding melawan Gabriel Benitez. Kamera yang menayangkan pertarungan tersebut menangkap sesuatu berwarna coklat dari balik celananya.

humberto-brown-116274b08b27ce9.jpg

Paula Radcliffe

Apabila tadi petarung dari MMA maka kali ini ada atlet maraton putri terbaik didunia yang juga mengalami hal memalukan ini. Paula Radcliffe tertangkap kamera saat sedang buang air besar ketika Ia mengikuti lomba maraton di London pada tahun 2005 lalu. Awal lomba maraton dimulai sebenarnya tidak ada masalah dan baik-baik saja tetapi  ketika akan mencapai garis finish ternyata Paula tidak tahan lagi dan segera jongkok di pinggir jalan dan buang air besar di celana, lalu Ia melanjutkan kembali lomba hingga finish di urutan pertama.

Mikael Ekvall 

Pelari asal Swedia ini benar-benar mengalami hari yang mungkin sangat buruk dalam kariernya. Bagaimana tidak, saat ia mengikuti balap Gothenburg Half Marathon 2008 lalu. Ketika itu ia menyelesaikan lomba di urutan ke-21. Bahkan dalam foto yang beredar luas terlihat ia seperti meringis menahan sesuatu dengan cairan coklat yang menetes di kakinya. 

Tetapi Ekvall tetap berpikir positif dengan pengalamannya tersebut. Ia bahkan mengakui tidak ingin berhenti dari lomba meski menahan sakit di perut. “Saya tidak pernah memikirkan waktu untuk membersihkan ‘kotoran’ itu. Saya bisa kehilangan waktu jika berhenti. Seorang pelari akan kesulitan jika sudah berhenti walau sekali saja,” ujar Ekvall dikutip The Richest. 

humberto-brown-58171162b2ab93e.jpg

Gary Lineker

Kali ini dari sepak bola ada Gary Lineker. Mantan striker Barcelona tersebut mengalami insiden memalukan saat bermain untuk Tim Nasional (Timnas) Inggris di Piala Dunia 1990. Saat itu, The Three Lions sedang menghadapi Irlandia dan Lineker yang tak kuasa menahan mulas langsung saja buang air besar di lapangan. Usai laga tersebut ia pun mengakui jika buang air besar saat pertandingan berlangsung.

Baca Juga: 
Komunitas Z900 Bikers Indonesia Touring ke Geopark Ciletuh

 



Text : Aga Buge Katiara | Editor: Andi Wahyudi | 2 February 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Lima Klub Sepakbola Beraliran Kiri

Lima Klub Sepakbola Beraliran Kiri

TOP 5
5 Fakta Menarik MotoGP Perancis

5 Fakta Menarik MotoGP Perancis

TOP 5
Lima Pesepakbola Hindari Wajib Militer

Lima Pesepakbola Hindari Wajib Militer

TOP 5
5 Bos Tim Pabrikan MotoGP

5 Bos Tim Pabrikan MotoGP

TOP 5

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company