Cara Achilles Agar Lebih Dekat dengan Komunitas Mobil

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi, Achilles | 3 February 2018

Achilles Lebih Dekat dengan Komunitas

SPORTKU.COM

Ada banyak cara yang dilakukan oleh Achilles untuk lebih mendekatkan diri kepada komunitas mobil. Salah satunya adalah melalui workshop interaktif.

Awal 2018 menjadi tonggak baru bagi PT Multistrada Arah Sarana sebagai produsen ban Achilles untuk lebih mendekatkan diri kepada komunitas mobil. Melalui event yang bertajuk "Tire and Friends" (3/2), Achilles mengundang beberapa rekan komunitas mobil di sekitaran Bandung untuk hadir dalam workshop interaktif tersebut.

Dalam materi yang disampaikan, Adri Yahya, Brand Activation 4W PT Multistrada Arah Sarana, mengatakan ada beberapa poin yang dipaparkan olehnya, salah satunya adalah mengenai tentang karakter ban.

"Event ini adalah ditujukan untuk memberikan edukasi kepada teman-teman komunitas tentang perbedaan ban asimetris, simetris, dan rotasi ban. Ini dikarenakan ada kekhawatiran teman-teman komunitas yang belum mengerti, maka dengan ini kita perjelas lagi dan jangan sampai salah karena jika salah maka tidak aman," ujar Adri dalam wawancaranya bersama SPORTKU.

Selain Adri, hadir juga pebalap Reindy Riupassa yang merupakan brand ambassador Achilles Radial. Kehadiran pebalap yang menggeluti gymkhana dan drifting ini memberikan materi mengenai pengenalan tentang carbon fiber.

"Reindy lebih menjelaskan mengenai carbon fiber kepada teman-teman komunitas. Bahwa carbon fiber ini berguna untuk meringankan bobot mobil, selain itu seperti kita ketahui bahan ini tidak gampang pecah," tambah Adri.

Di penghujung bincang-bincangnya, Adri, kembali menambahkan bahwa langkah ini sengaja diambil karena memang sudah beberapa waktu belakangan Achilles merasa kurang dekat dengan komunitas. "Tujuan utamanya adalah lebih mendekatkan diri ke komunitas mobil. Karena kita merasa selama sepuluh tahun belakangan ini kami selalu fokus balapan. Sekarang kita sudah lumayan percaya diri dengan hasil balapan, dan saat ini kita ingin lebih dekat dengan komunitas untuk lebih mengedepankan ukuran dan kualitas," pungkasnya.

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi, Achilles | 3 February 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Ford Produksi Jaket Pintar

Ford Produksi Jaket Pintar

HOT ISSUE
Porsche Kembali Luncurkan Mobil Baru

Porsche Kembali Luncurkan Mobil Baru

HOT ISSUE
Ferrari 488 Pista Edisi Khusus

Ferrari 488 Pista Edisi Khusus

HOT ISSUE
McLaren Unggah Teaser 570LT

McLaren Unggah Teaser 570LT

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company